Mohon tunggu...
Dinda Eka Fitriani
Dinda Eka Fitriani Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Saat ini saya seorang mahasiswi Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta, Fakultas Dakwah dan Komunikasi, program studi Bimbingan Penyuluhan Islam.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Autobiografi Diri

30 September 2022   13:10 Diperbarui: 30 September 2022   13:15 79
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Nama saya Dinda Eka Fitriani, saya anak pertama dari tiga bersaudara. Saya tinggal di Kota Bekasi. Saat ini saya seorang mahasiswi Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta, Fakultas Dakwah dan Komunikasi, program studi Bimbingan Penyuluhan Islam.

Saya senang sekali melihat konten motivasi islami sehingga dapat merubah pola pikir dan pengetahuan saya, maka dari itu saya memiliki keinginan untuk bisa menjadi motivator yang dapat memotivasi orang-orang selayaknya saya termotivasi dengan konten motivasi yang saya lihat. Saya juga senang jika ada teman yang mencurahkan isi hatinya kepada saya, saat itu saya berusaha untuk dapat menjadi pendengar yang baik untuk mereka.

Hingga akhirnya saya berminat untuk melanjutkan pendidikan di program studi yang saya ambil saat ini. Saya berharap saya dapat mengikuti pembelajaran dengan baik, sehingga dapat mewujudkan salah satu keinginan saya yaitu mampu memotivasi banyak orang dan bisa menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain.

Saya memiliki kepribadian yang kurang percaya diri, bisa juga dibilang pemalu. Namun saya akan terus berusaha untuk bisa lebih percaya diri dan melakukan yang terbaik untuk melakukan suatu hal, apalagi jika memang hal itu adalah tanggung jawab yang telah diberikan kepada saya. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun