Mohon tunggu...
dinayln
dinayln Mohon Tunggu... Digital Marketing

Designer | Content Writer | Event Maker

Selanjutnya

Tutup

Finansial

2 Cara Mudah Top Up E-Money Fastpay Dijamin Berhasil

26 Maret 2020   14:48 Diperbarui: 26 Maret 2020   15:07 3 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
2 Cara Mudah Top Up E-Money Fastpay Dijamin Berhasil
dok.fastpay

Fastpay merupakan salah satu jalan berbisnis untuk masyarakat agar pendapatan semakin bertambah. Disamping itu, fastpay juga dapat mempermudah aktivitas sehari-hari. Fastpay mampu melayani penjualan barang, reservasi tiket, layanan pembayaran tagihan dan masih banyak layanan lainnya. Setiap transaksi melalui fastpay, Anda juga akan diberi keuntungan berupa komisi yang jumlahnya cukup lumayan.

Sebelum melakukan transaksi melalui fastpay, terlebih dahulu Anda harus mengisi deposit fastpay. Deposit inilah yang nantinya akan mendanai setiap transaksi bayar-bayar yang Anda lakukan. Top up e money Fastpay bisa dilakukan dengan 2 cara, yaitu dengan virtual account dan juga bisa melalui transfer bank. Keduanya mudah untuk dilakukan sehingga Anda boleh memiliki cara yang masa saja.

Apa bedanya? Simak yuk penjelasannya:

1. Virtual Account atau Deposit Cepat 24 Jam

Top up e money Fastpay dengan cara yang satu ini adalah solusi terbaik isi ulang saldo dengan cepat serta mudah. Cara ini juga digunakan oleh berbagai bank sebagai terobosan terbaru supaya saat transaksi di ATM tidak harus antri lebih lama. Bahkan tidak hanya transaksi di ATM, cara ini juga bisa digunakan saat Anda bertransaksi melalui SMS banking dan juga mobile phone.

Cara mengisi saldo dengan virtual account adalah sebagai berikut:

  1. Masuk kedalam akun Fastpay mobile yang Anda miliki
  2. Setelah login berhasil kemudian pilihlah menu deposit yang posisinya berada di bagian pojok bawah sebelah kiri
  3. Selanjutnya pilih deposit cepat dan juga pilih bank
  4. Ikuti petunjuk transfer yang diarahkan oleh aplikasi. Jangan lupa untuk memastikan bahwa data sudah sesuai.

2. Transfer Bank

Top up e money Fastpay dengan menggunakan cara yang kedua ini juga bisa menjadi alternatif pilihan saat Anda ingin mengisi saldo Fastpay Anda. Cara ini bisa dilakukan seperti ketika Anda akan transfer uang melalui ATM. Transfer manual melalui bank ini juga bisa dengan mudah diproses. Hanya saja sebelumnya Nada harus mengikuti semua prosedur yang sudah ditetapkan.

Beberapa hal berikut harus Anda perhatikan saat akan mengisi deposit melalui transfer bank:

  1. Pastikan nominal yang Nada transfer nominalnya sama persis dengan nominal yang ada pada layar monitor. Meskipun biasanya nominalnya bukanlah nominal bulat. Misalnya saja 500.016 maka Anda harus mentransfernya sesuai dengan nominal tersebut.
  2. Sebab perlu Anda ketahui bahwa nominal yang berada di angka paling belakang (016) merupakan angka unik yang digunakan sebagai nomor antrian. Maka dari itu angka paling belakang harus tetap diikutkan.
  3. Apabila Anda mentransfer tidak sesuai dengan nominal tersebut, justru akan membuat proses top up menjadi lebih lama atau bahkan menjadi gagal. Tentu tidak mau kan isi deposit menjadi terhambat semacam itu hanya karena Anda tidak mengindahkan perintah yang diminta.
  4. Saat deposit dalam beberapa waktu yang cukup lama belum masuk juga, Anda bisa langsung konfirmasi ke pihak Fastpay dengan menyertakan bukti. Bukti yang dimaksud adalah berupa struk transfer yang kemudian di tunjukkan kepada customer service agar segera  diproses.
  5. Usahakan saat melakukan transfer, Anda betul-betul telah memasukkan nomor rekening yang benar. Sebab jika satu angka saja mengalami kesalahan, maka deposit tentu tidak akan masuk kedalam Fastpay Anda.

3. Perbedaan Virtual Account dan Transfer manual

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x