Didik Arwinsyah
Didik Arwinsyah wiraswasta

Didik Arwinsyah,S.Si adalah Owner Ummy Pancake Durian Medan, Owner Ummy TV dan sekaligus Owner Ummy Peduli, beliau juga pembicara seminar Internet Marketing skala Nasional dan Provinsi, motivator, sekaligus Entrepreneur. Penghargaan yang telah diraih adalah Final Wirausaha Muda Mandiri wilayah Jateng dan DIY, dan Juara 1 Kontes SEO Nasional di caritruk.com, beliau sekarang aktif di dunia Enterpreneur, dan Internet Marketing, hampir semua waktunya dihabiskan untuk Mengajar Internet Marketing di Internet Marketing Club. Untuk Bergabung bersama kami di Ummy Pancake silahkan SMS/WA 0852-9273-5551 (Telkomsel) Pin D2C670AB www.ummypancake.com

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Bangga Menggunakan Jam Tangan Original

24 September 2017   01:50 Diperbarui: 28 September 2017   07:56 1306 1 1

Bangga menggunakan jam tangan original - Halo para kompasiana lover dimanapun anda berada, kali ini admin sedikit mengshare mengani jam tangan original, siapa sih yang pengen banget rasanya memakai jam tangan original, asli dan lumayan mahal, karena memang original itu harganya pasti lebih mahal dibandingkan dengan jam tangan palsu, pasti semua orang suka dan bangga menggunakan jam tangan original, benar gak? hehe..hayo ngaku, kenapa bisa bangga? karena asli dan awet serta kita menghargai karya dan produk yang telah diluncurkan secara natural atau asli buka KW ataupun produk buatan yang merek nya dibuat buat.

Nah mengenai hal ini, ada sebuah brand yang sedikit membuat admin melek kearah ssana adalah brand tersebut The Watch Co, di dalam brand tersebut melihatkan bahwa ada juga yang harda dari jam tangan original tidak semahal yang kita bayangkan, dan harganya pun relatif murah dan standart, yaitu prduk the watch co.

Apa Itu Jam Tangan The Watch Co?

Jam tangan the watch co didirikan oleh sebuah perusahaan bernama PT Kami Gawi Berjaya, tentu saja perusahaan ini sudah dikenal secara profesionalitas kerjanya, dimana perusahaan ini berdiri berdasarkan hukum yang berlaku di Indonesia, yag beralamatkan di Lanta 17 Indonesia Stock Exchange Building Tower II Jalan Jend Sudirman Kav 52-52 Jakarta Indonesia 1219 berdiri tahun 2015. dan tagline yang diajarkan di the watch co ini adalah Bangga menggunakan jam tangan original.

Bukan hanya itu, jam tangan the watch co juga sudah memiliki beberapa outlet banyak yang sudah tersebar di berbagai kota besar di Indonesia, diantaranya adalah Jakarta, Bandung, Bali, surabaya, Yogyakarta dan juga Medan. oh iya makassar pun tidak kalah dengan yang lainnya. makanya jangan heran jika jam tangan the watch co merupakan salah satu jam tangan  terbaik dan berkualitas dengan harga bersahabat di Indonesia.

Oke begitu yang bisa admin sampaikan, sampai ketemu :D