Didik Arwinsyah
Didik Arwinsyah wiraswasta

Didik Arwinsyah,S.Si adalah Owner Ummy Pancake Durian Medan, Owner Ummy TV dan sekaligus Owner Ummy Peduli, beliau juga pembicara seminar Internet Marketing skala Nasional dan Provinsi, motivator, sekaligus Entrepreneur. Penghargaan yang telah diraih adalah Final Wirausaha Muda Mandiri wilayah Jateng dan DIY, dan Juara 1 Kontes SEO Nasional di caritruk.com, beliau sekarang aktif di dunia Enterpreneur, dan Internet Marketing, hampir semua waktunya dihabiskan untuk Mengajar Internet Marketing di Internet Marketing Club. Untuk Bergabung bersama kami di Ummy Pancake silahkan SMS/WA 0852-9273-5551 (Telkomsel) Pin D2C670AB www.ummypancake.com

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk

12 Agustus 2017   23:38 Diperbarui: 13 Agustus 2017   00:15 513 0 0
Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk
badrulmozila.wordpress.com

Halo para kompasiana dimanapun anda berada, ehm kali ini admin akan sedikit berbagi mengenai sebuah minuman serbuk bermerk ya, hehe, bukan bermaksud untuk endorse namun sedikit sharing saja mengenai minuman ini, soalnya mengapa? karena minuman serbuk ini dikenal dari sabang hingga marauke, bahkan bukan hanya anak anak saja yang paham dengan minuman satu ini, bahkan remaja, dewasa hingga bapaka bapak dan ibu ibu pun tahu dengan minuman ini, karena minuman ini sudah ada sejak tahun 90-an. Dan ada sedikit informasi dari pihak penjual bahwa marimas bikin adem, tidak bikin batuk, padahal di image orang lain pasti sudah mengatakan bahwa marimas bikin batuk, padahal sebenarnya adalah tidak, kecuali di konsumsi secara berlebihan.

Nah apalagi bagi anda yang daam suasana hati panas melihat info di berita sana sini menyebabkan kita marah, dan emosi, kalau saya sarankan cobalah pilih minuman marimas dengan rasa yang menurut anda unik dan enak, karena di marimas ada beberapa rasa yang bisa anda pilih, sesuai dengan selera anda, di hari yang panas ini juga sangat disarankan anda untuk mengkonsumsi marimas, karena marimas banyak varian rasa serta menyehatkan.

Apalagi sekarang dan dari dulu marimas hadir di mana-mana, mulai dari jajanan sekolahan tampaknya tidak seru kalau belum ada digantung gantung marimas varian rasa, kemudian di kedai kedai kecil, dijalanan, bahkan di supermarket anda bisa menemukan marimas, karena disukai oleh banyak masyarakat indonesia, Nah bagi anda yang melihat anaknya jajanan marimas anda tidak perlu khawatir karena marimas bikin adem, tidak bikin batuk asal tidak dikonsumsi secara berlebihan.

salam marimas.