Mohon tunggu...
Dhea Aida Noer Rachmah
Dhea Aida Noer Rachmah Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam

Tanpa Berita anda bukan siapa-siapa!!.

Selanjutnya

Tutup

Ramadan Pilihan

Puisi - Jangan Menangis Cantik

8 April 2023   20:46 Diperbarui: 8 April 2023   20:56 1070
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Tebar Hikmah Ramadan. Sumber ilustrasi: PAXELS

Wahai cantik, jangan kau tumpahkan air matamu untuk lelaki yang menyia-nyiakan mu, tak pantas dirimu bersedih dengan mengharapkan sesuatu yang tak pasti akan menjadi milikmu, tuhan tau mana yang terbaik bagimu sehingga dia memberikan luka untuk menghapuskan namanya di dalam hatimu, karena Tuhan ingin kamu melepasnya demi masa depanmu.

Ketika Takdir tak berpihak padamu, kegelapan menyelimuti mu, risau rasanya ketika jauh dari seseorang yang namanya tersimpan didalam hatimu, sendiri ku menanti ke hadiranmu, seperti bulan merindukan bintang, seperti hujan merindukan pelangi, jangan salahkan dirimu atas apa yang terjadi d dunia fana ini, tetaplah tersenyum dan bangkit dalam keterpurukan.

Cinta tak selamanya bisa membuatmu tersenyum, jangan kau korbankan kebahagiaan demia cinta sesaat, tak pantas kau dihina, hanya karena rasa cintamu yang begitu besar.

Berteriak lah sesuka hatimu untuk mengobati luka di dada, jangan terus menangis "Cantik", wajah mu yang elok, tak pantas dihiasi dengan air mata cinta, semua sudah digariskan oleh sang maha kuasa, sebab takdir cintamu sedang melakukan proses perjalanan menunggu waktu yang tepat untuk di pertemukan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ramadan Selengkapnya
Lihat Ramadan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun