Mohon tunggu...
Dewi Leyly
Dewi Leyly Mohon Tunggu... Tenaga Kesehatan - ASN

Life is a journey of hopes.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Benarkah Aku Tak Perhatian Padamu?

10 Oktober 2020   16:10 Diperbarui: 10 Oktober 2020   16:14 208
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kala aku jujur,
Kau menuduhku : tak perhatian !

Serba salah memang ...

Padahal ketika kau mengacuhkanku,
Aku tak menuduhmu seperti itu

Aku selalu toleran
Dan menghibur batinku sendiri :
Ahh... mungkin kau sedang sibuk

Hampir saja aku membatin :
Kau tak peduli padaku !
Asal hidupmu baik-baik saja,
Manalah kau peduli padaku ?

Terserah kau menuduhku : tak perhatian !
Setelah apa yang selama ini tulus kulakukan untukmu
Rasanya ada yang teramat sakit di dalam sana...

Lalu aku akan menghibur hatiku :
Jika itu pilihan hatiku,
Terima dan syukuri...
Meski ada-ku adalah tiada bagimu !

# 10.10.2020
# written by Dewi Leyly

Puisi ini sudah tayang di Secangkir Kopi Bersama

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun