Mohon tunggu...
Devi Nopitasari
Devi Nopitasari Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar

Topik konten favorit

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Kegiatan Perjalanan ke Kebun Raya Bogor

1 Mei 2024   23:00 Diperbarui: 6 Mei 2024   20:00 46
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

halo semua , kali ini saya akan bercerita mengenai perjalanan saya pergi ke kebun raya bogor.

sabtu tanggal 27 April 2024 ,saya berangkat bersama teman - teman saya dan kita janjian ketemu di stasiun Tebet. Dari rumah saya diantar oleh bapak saya menuju stasiun Tebet .Kami pergi ke kebun raya bogor sekitar jam 07.00. Saya dan teman- teman saya duduknya berpisah ada yang di gerbong depan dan ada juga yang di gerbong belakangnya. 

Dikereta saya dan teman - teman saya hanya foto -foto. Kami sampe dikebun raya bogor sekitar jam 08.30. Lalu kami keluar kereta dan kita ditawarkan untuk menyater angkot untuk 12 orang dari alun - alun bogor ke kebun raya bogor. Di angkot kami berdesakan saya dan teman saya duduk didekat pak supir. Perjalanannya sekitar 10 menitan. Dan kami sedikit ngobrol santai dengan Pak supir angkot .

Saat sampai di kebun raya Bogor saya dan Teman-temann saya foto terlebih dahulu dan lalu kami masuk. Udara disana sejuk sekali. Kemudian saya dan teman-teman jalan jalan sambil menikmati udara di sana. Lalu kami mencari spot foto yang bagus untuk berfoto-foto dengan suasana kebun raya Bogor. 

Kemudian saya dan teman - teman saya beristirahat sebentar untuk memakan bekal. Setelah itu kami lanjut untuk mencari spot foto yang ada rumputnya untuk foto .Kami bertemu banyak teman gocap.Kemudian saya dan teman saya menyewa sepeda gunung yang harganya 20 ribu.Kami mengelilingi kebun raya Bogor. Akhirnya kami sudah cape dan mengembalikan sepedanya.

Lalu kami pulang dan keluar dari kebun raya Bogor. Tak lupa saya dan teman-teman  membeli oleh- oleh untuk orang rumah yaitu brownies yang dekat stasiun dan saya juga membelikan mochi isi kacang tanah untuk keluarga saya .Saat dikereta kami tidak mendapatkan tempat duduk dan akhirnya kami berdiri hingga sampai  tujuan. Kemudian saya pulang ke rumah,saya menggunakan Gojek dari stasiun Tebet ke rumah saya . Perjalanannya sekitar 20-25 menitan. Saya tiba dirumah dengan selamat . 

sekian cerita pengalaman dari saya semoga kalian yang membaca suka dengan cerita saya. Terimakasih banyak ..

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun