Mohon tunggu...
Devi Meicylia
Devi Meicylia Mohon Tunggu... Guru - Peduli, seperti itulah kita bersikap

Jadilah manusia yang peduli, agar kau akan menemukan kesuksesan meskipun ditempat yang tak kau kenali (Devi Meicylia)

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi | Ibu, Aku Rindu

19 Oktober 2019   06:51 Diperbarui: 19 Oktober 2019   07:10 88
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Aku bercerita dikala senja
Kudengar lembut suaranya memanggil namaku
Dengan deretan kata yang ia ketukan disetiap detik ucapnya
Membawaku dalam nyamannya kehidupan
Membuatku mengerti betapa aku butuh kehadirannya
Sosoknya menenangkan dikala aku lelah dengan semua perihnya perjalanan
Suara lembutnya membawa kesejukan dalam seisi lorong hati

Kala sendiri seperti ini
Aku merindukan sosoknya
Merindukan senyumnya
Merindukan gengaman erat tangannya
Merindukan hangat peluknya


Ibu, aku rindu
Suara lembutmu yang menghangatkan
Peluk kasihmu yang menenangkan
Tawamu yang mendamaikan hati
Aku rindu

Jarakku dan jarakmu terlalu sulit aku jangkau
Genggaman tanganmu terlalu sulit aku raih
Tapi kau selalu saja bisa menenangkan
Dan membuat aku percaya bahwa siapapun itu
Tak akan bisa menggantikanmu

Ibu, aku rindu

Pare, Kediri (19 Oktober 2019)
Devi Meicylia UKarim

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun