Mohon tunggu...
Denny S. Batubara
Denny S. Batubara Mohon Tunggu... Orang Biasa

Menulislah dengan laptop, jangan dengan hati karena hati gak bisa dipakai menulis

Selanjutnya

Tutup

Bola

Paul Pogba Lagi di Mekkah, Umrah Ramadan Bareng Zouma

16 Mei 2019   15:08 Diperbarui: 16 Mei 2019   15:24 0 4 2 Mohon Tunggu...
Paul Pogba Lagi di Mekkah, Umrah Ramadan Bareng Zouma
(Foto: lovinsaudi.com)

Bintang sepakbola timnas Prancis dan Manchester United tahun ini kembali melaksanakan ibadah umrah. Paul Pogba berangkat ke Mekkah bersamaan dengan berakhirnya musim kompetisi Liga Premier Inggris.

Keberadaan Paul Pogba di Mekkah diketahui setelah Pogba mengirim fotonya di depan ka'bah di akun instagramnya. Selain itu, media Arab Saudi, lovinsaudi.com juga memberitakan keberadaan Paul Pogba di negara tersebut.

(Foto: www.lovinsaudi.com)
(Foto: www.lovinsaudi.com)
Dalam pemberitaan itu disebutkan bahwa Paul Pogba tidak sendirian dalam menjalankan ibadah umrah ini. Untuk tahun ini, Paul Pogba terlihat bersama pesepakbola asal Prancis lainnya yakni Kurt Zouma. Zouma adalah pemain Chelsea yang saat ini dipinjamkan ke Everton.

Keberadaan Paul Pogba di Mekkah memang bukanlah hal baru. Pogba sudah beberapa kali mengirimkan foto dan video perjalanan umrahnya di media sosial. Ia mengatakan, ibadah umrah ini ia laksanakan sebagai seorang pemeluk agama Islam.

(Foto: www.lovinsaudi.com)
(Foto: www.lovinsaudi.com)
Paul Pogba merupakan bagian dati timnas Prancis yang memenangkan Piala Dunia di Rusia. Paul Pogba juga merupakan pemain termahal dunia ketika ia pindah dari Juventus ke Real Madrid.

Tahun ini, nama Paul Pogba disebut-sebut masuk dalam radar Real Madrid karena pelatih Madrid, Zinedine Zidane ingin mendatangkan Pogba ke Santiago Bernabeu. Selain Pogba, nama Eden Hazard juga ramai disebut-sebut akan berseragam Real Madrid musim depan. 

VIDEO PILIHAN