Mohon tunggu...
Dedib wiliams
Dedib wiliams Mohon Tunggu... Administrasi - Goresan ide dan hati

Aku Percaya

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Setiap Hari Aku Mencintaimu

1 Juni 2020   17:59 Diperbarui: 2 Juni 2020   05:26 76
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Setiap hari kamulah yang akan pikirkan meski tidak semua waktu dalam sehari. Namun memikirkan semenit saja dapat menjadi alasan mengapa aku semangat melewati sepanjang waktu dalam sehari.

Setiap hari memang tak ada kalimat romantis, Karena kamu adalah romantisme itu sendiri. Jika demikian apalagi yang musti ditambah?

Setiap hari pasti akan ada masalah.. mari kita tebalkan alas kaki, bukan sibuk menyingkirkan duri.

Setiap hari kita tampak melewati hari2 yang menjenuhkan.. ayok kembali ke kasih mula2..
Setiap hari aku semakin diikat oleh tali kasihmu dan ditarik oleh tali cintamu.

Dan pada akhirnya aku sadar inilah mengapa setiap hari aku mencintai mu



Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun