Mohon tunggu...
Dede Ahmad Ramdhan
Dede Ahmad Ramdhan Mohon Tunggu... Freelancer - RA94

Punten Numpang Nulis

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Pura-Pura

16 Februari 2023   12:29 Diperbarui: 16 Februari 2023   12:31 97
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Masked... by DesignTheWild (deviantart.com/designthewild)

Aku sedih
Kepala, tangan kaki terasa hilang
Jiwa mengambang diantara duka dan harapan
Ahh mungkin semua hanya khayalan

Aku tidak sedih
Hanya tidak merasa apa itu bahagia
Mungkin aku sedikit terluka
Tapi kenapa rasa sakit itu tidak ada?

Hampa tidak berasa
Senyum dan Air mata yang terpaksa
Senang dan sedih hanya demi sopan belaka
Hidup Jadi pelengkap bangi yang bernyawa

Capek berpura-pura
Tapi aku tidak tau apa itu rasa
Sedih bahagia tidak ada bedanya
Mungkin amarah bisa jadi nyata

Tidak, amarah hanya petaka
Hanya membawa musibah di akhir cerita
Tapi lelah aku berpura-pura
Senyum tertawa tanpa bahagia


RA94

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun