Mohon tunggu...
Dayyanah Husnah
Dayyanah Husnah Mohon Tunggu... Mahasiswa

Universitas Jember

Selanjutnya

Tutup

Finansial

Modernisasi Aplikasi untuk Semua

16 November 2019   00:28 Diperbarui: 16 November 2019   00:55 44 2 1 Mohon Tunggu...

Siapa lagi yang tak kenal dengan Grab? Aplikasi yang sudah merakyat ini semakin berkembang pesat seiring waktu. Konsep yang diusung dalam #AplikasiUntukSemua ini adalah memodernkan sistem transportasi semi-umum sehingga tidak ketinggalan zaman pada Revolusi Industri 4.0 saat ini.

Tak hanya memuat satu konten saja, melainkan dalam satu aplikasi Grab dapat mengakses GrabBike (motor), GrabCar (mobil), GrabFood (makanan) GrabFresh (belanja bulanan), BookMyShow (tiket film), GrabExpress (layanan pemesanan kurir), juga layanan Hooq hingga OVO sehingga #SelaluBisa melakukan apapun dengan Grab.

Penggunaan aplikasi yang sangat mudah semakin membuat aplikasi Grab semakin meroket di kancah internasional. Kemudahan akses yang hanya bermodalkan kuota jaringan ini menawarkan konten yang memudahkan aktivitas sehari-hari. 

Mulai dari jika anda terburu karena telat ke kantor, atau sedang lapar tetapi malas keluar, hingga jika sedang merencanakan akan pergi menonton bioskop bersama teman anda. Semua terakomodasi dalam satu aplikasi bernama Grab.

Untuk masalah biaya, tenang saja, semua sudah diatur dengan sistem yang canggih sehingga tidak akan ada kecurangan dalam bentuk apapun. Ditambah dengan metode pembayaran via OVO, semua menjadi lebih mudah dan #SelaluBisa.

Jadi, yakin tidak mau pakai #AplikasiUntukSemua? Jangan sampai menyesal karena dengan Grab semua #SelaluBisa.

VIDEO PILIHAN