Mohon tunggu...
Dany Mifta
Dany Mifta Mohon Tunggu... Wiraswasta -

Mahasiswa

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Liberty City 8

20 Juni 2018   12:41 Diperbarui: 20 Juni 2018   12:47 463
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Carl mampir ke rumah Sweet untuk menemuinya. Dan pada saat itu Kendl sedang berdebat dengan Sweet karena Kendl berkencan dengan Cesar Vialpando, pemimpin geng saingan, ''Varrios Los Aztecas''. Setelah beberapa saat, Kendl pergi, sementara Sweet marah-marah lalu memberitahu CJ untuk pergi dan mengawasi Kendl jika terjadi sesuatu yang berbahaya.

Kendl Johnson: ''Saya bosan dengan kamu bertindak seperti kamu memiliki saya. Aku dapat melihat siapa yang ingin saya lihat.''

Sweet Johnson: ''Itu tidak benar. kamu kesana hanya untuk melihat beberapa bajingan cholo.''

Kendl Johnson: ''Ohh, apa? - kamu hanyalah gang yang berpikiran sempit. Yang memberi tahu bahwa apa yang benar dan apa yang salah. ''

Sweet Johnson: ''Aku bosan denganmu, tidak mendengarkanku, Nak.''

Sweet Johnson: ''Aku paham sekarang, karena mungkin ada hal buruk akan terjadi. Maksudku bagaimana jika kalian punya anak?, Apakah akan kau beri nama seperti seorang Mexico. Leroy Hernandez?, Itu tidak terdengar bagus, nak.!

''Kendl Johnson: ''Tak akan ku beri nama  Hernandez.''

Sweet Johnson: ''Baiklah, Leroy Lopez kalau begitu.''

Kendl Johnson: ''Atau Lopez, kau benar-benar rasis! Karena warna kita hitam dan Cesar Itu berkulit putih. Moms membesarkan kita tidak dengan cara seperti itu.''

Sweet Johnson: ''Aku bukan rasis. Aku hanya tahu bagaimana perasaan mereka tentang Kamu. Dan lihat dirimu sekarang, pakaianmu minim. Itu seperti pelacur!''

Kendl Johnson: ''Oh dan saya kira kamu  akan tahu seperti apa pelacur itu, ya.?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun