Mohon tunggu...
Dan Jr
Dan Jr Mohon Tunggu... Lainnya - None

私の人生で虹にならないでください、私は黒が好きです

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Berikan Aku Kesempatan

17 Maret 2018   23:53 Diperbarui: 18 Maret 2018   00:02 304
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Jangan pergi, meski hadirmu hanya akan menaruh luka dihati

Jangan melangkah, walau kau akan selalu membuat jiwa ini resah

Sebab aku tak mampu sendiri, jika kau tak ada disisi ini

Sebab aku tak bisa membuang gelisah, apalagi mencari penyembuh lelah

Beginilah hidup yang harus aku lalui, sembilu seringkali menyayat telapak kaki

Inilah cerita yang akan aku bagi, pada mereka yang berharap dan masih mencari

Aku memang tiada kuasa memberi percaya

Tapi aku juga tak berdaya jika melupakan cinta

Aku mungkin bodoh masih ingin bersama

Tapi aku ingin untuk tetap menjaga rasa

Lihatlah diri yang penuh duka ini

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun