Mohon tunggu...
Puisi

Puiis | Rindu

23 Maret 2018   22:42 Diperbarui: 23 Maret 2018   23:07 226
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

 Aku rindu,entah mengapa .. yang aku tau saat ini aku selalu memikirkan tentangmu .. Aku tau merindukanmu akan membuat hatiku semakin sakit ..  Namun aku tak bisa pungkiri bayangnmu selalu ada disetiap jejak langkahku .. Dan setiap langkahku itu selalu terselip rasa  sakit karena merindukanmu .. Merindukanmu yang tak tau entah dimana .. Merindukanmu yang aku tau bahwa kau tak pernah merindukanku .. Tapi aku  suka merasakan sakit sendiri seperti ini ..Menikmati perasaan ini seorang diri .. Meskipun kamu tak tau hal itu biarkan lah aku hanya merasakannya sendiri ..

  Kamu .. dimanapun kamu kini .. Dengan siapa pun kamu kini .. Aku selalu berdoa yang terbaik untukmu .. Walaupun kenyataannya nanti bukan aku yang akan hidup bahagia denganmu biarkanlah aku menjadi seperti .. Menjadi orang yang selalu menggumi dan mencintaimu dalam doaku .. Sayangku mungkin sudah tak berarti lagi untukmu .. Tapi aku masih akan tetap memberikannya untukmu .. 

  Terimakasih sudah hadir walaupun hanya sekedar beristirahat dalam hidupku .. Setidaknya aku bahagia karna pernah mengenalmu .. Dan slalu akan bahagia karena pernah berada di dalam hatimu :)


Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun