Mohon tunggu...
Cipunk AlGhofur
Cipunk AlGhofur Mohon Tunggu... Koki - Selalu ada jalan disetiap kemauan

Lakukan apa yang ingin kau lakukan selama tidak bertentangan dengan aturan Tuhan

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Pesan Penjual

23 Mei 2019   21:02 Diperbarui: 23 Mei 2019   21:16 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku berterima kasih atas pujian anda
Bahwa anda suka atas apa yang saya berikan
Hanya saja...
Jika anda menyebut masakan saya lebih enak dari mereka dan masakan mereka tidak enak..
Maaf...
Itu membuat saya kecewa
Enak tidaknya rasa adalah selera
Jika masakan saya enak cukuplah bilang "masakanmu enak"
Jangan bilang "masakanmu lebih enak dari dia"
Hargailah penjual lainnya, dimakanan itu mereka mencari rizki..
Ini usaha
Bukan kompetisi mencari juara
Tak perlu membandingkan saya dan mereka
Jika anda suka cukuplah menjadi pelanggan saya
Tanpa menyebut milik mereka dihadapan saya...
Sekali lagi saya berterima kasih kepada anda
Yang telah setia menjadi pelanggan saya

cipunk

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun