Mohon tunggu...
Christie Damayanti
Christie Damayanti Mohon Tunggu... Arsitek - Just a survivor

Just a stroke survivor : stroke dan cancer survivor, architect, 'urban and city planner', author, traveller, motivator, philatelist, also as Jesus's belonging. http://christiesuharto.com http://www.youtube.com/christievalentino http://charity.christiesuharto.com

Selanjutnya

Tutup

Travel Pilihan

Pavilion Gyeonghoeru, Tempat Keluarga Kerajaan Dinasty Joseon Menikmati Alam Indah Korea

20 September 2021   16:25 Diperbarui: 20 September 2021   16:35 123 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Pavilion Gyeonghoeru, Tempat Keluarga Kerajaan Dinasty Joseon Menikmati Alam Indah Korea
Dokumentasi pribadi

By Christie Damayanti

                                                                                                              

Pavilion Gyeonghoeru, tempat Raja2 dinasty Joseon menikmati pemandangan alam Korea dengan keluarganya, di area Istana Gyeongbokgung.

Menara Eiffel Prancis, Big Ben Inggris, dan Tembok Besar China. Ini adalah warisan budaya terbesar yang pertama kali terlintas dalam pikiran ketika memvisualisasikan negara2 tertentu.

Ketika datang ke Korea, Istana Gyeonbokgung diberikan kehormatan sebagai icon budaya bangsa Korea ......

Berjalan2 di sepanjang Gwanghwamun Square di Sejongno, lorong megah yang menuju Balai Kota Seoul ke Gyeongbokgung.

Kendaraan yang tak terhitung jumlahnya dengan berbagai ukuran, banyak orang yang datang dan pergi dari mana-mana mengembangkan harmoni yang aneh, namun indah dengan warisan kuno Korea.

Dengan lokasinya yang strategis, Istana Gyeonbokgung sudah ada sejak Dinasti Joseon. Ini berfungsi sebagai istana utama --'gung' berarti 'istana' dalam bahasa Korea - untuk kaisar terbesar pada masa itu.

Istana Gyeongbokgung dibangun pada tahun 1395, tiga tahun setelah berdirinya Dinasti Joseon, dan selama lebih dari lima ratus tahun itu adalah tempat tinggal yang megah dan mewah bagi para kaisar.

Dengan Gunung Bugak di belakangnya dan Sejongno di luar Gerbang Gwanghwamun - gerbang utama istana -- Istana Gyeongbokgung mempertahankan posisinya yang kokoh dan teguh hingga saat ini di jantung ibu kota.

Sebagian besar 13 area merupakan keseluruhan istana, salah satunya adalah Paviliun Gyeonghoeru. Istana Gyeonghoeru adalah tempat raja mengadakan jamuan makan resmi untuk utusan asing.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Travel Selengkapnya
Lihat Travel Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan