Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Wiraswasta - Sports, Music, Technology Expert

pemerhati olahraga dan musik lagi getol melihat pertandingan surfing dan bulu tangkis very welcome to contact me at bolafanatik(at)gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Raket Artikel Utama

3 Pertandingan Terpanas Sarat Rivalitas di Perempat Final Indonesia Masters 2023

27 Januari 2023   05:10 Diperbarui: 27 Januari 2023   15:30 971
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan dijadwalkan bertanding pada perempat final Indonesia Masters 2023, Jumat (27/1/2023). (Dok. PP PBSI via kompas.com) 

Pemain-pemain putri yang lebih muda seperti Akane Yamaguchi, Chen Yufei, atau An Se Young, mulai menggerus kejayaan Ratchanok Intanon.

Ketika pertama kali berjumpa di ajang Piala Sudirman 2019, Intanon masih dapat mengalahkan An Se Young dengan skor 21-15, 21-17.

Namun dalam tiga pertemuan setelahnya An Se Young selalu melibas Intanon. Diawali dengan kemenangan ASY atas May di perempat final Thailand Open 2021. 

Lalu ASY menang atas Intanon di final Indonesia Open 2021, dan perempat final Malaysia Masters 2022.

Intanon dan An Se Young di podium Indonesia Open 2021/ foto: antaranews.com
Intanon dan An Se Young di podium Indonesia Open 2021/ foto: antaranews.com

Ratchanok Intanon setahun silam sukses menembus final Indonesia Masters. 

Tapi, Intanon tak akan mudah untuk mengulang kembali ke final Indonesia Masters, karena di perempat final tahun ini bertemu An Se Young yang sedang perkasa di awal tahun 2023. 

An Se Young baru saja tembus dua pertandingan final. Dia menjadi juara India Open, dan runner up Malaysia Open.

Duel An Se Young versus Ratchanok Intanon di perempat final Indonesia Masters 2023, rencananya digelar pada pertandingan ketujuh di lapangan 1.

Jadwal Wakil Indonesia di Perempat Final 

5 wakil Indonesia dijadwalkan bertanding di lapangan 2 pada babak perempat final. Tiga wakil Indonesia lainnya akan main di lapangan 1. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun