Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Wiraswasta - Sports, Music, Technology Expert

pemerhati olahraga dan musik lagi getol melihat pertandingan surfing dan bulu tangkis very welcome to contact me at bolafanatik(at)gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Lelakon El Clasico di Duel Kroasia Kontra Spanyol

28 Juni 2021   19:28 Diperbarui: 28 Juni 2021   22:03 504
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
duel Kroasia vs. Spanyol rasa El Clasico La Liga- source: Marca.com

Lelakon El Clasico La Liga jadi sisi menarik pada babak 16 besar Euro 2020 hari ini di Venue Parken, Copenhagen. Menyajikan duel Kroasia kontra Spanyol. 

Pertandingan sengit El Clasico La Liga Spanyol setiap musim terjadinya antara Real Madrid dan Barcelona. 

Malam nanti, persaingan El Clasico La Liga bakal terasa antara pemain Kroasia dan Spanyol. 

Mini El Clasico dalam laga Kroasia versus Spanyol diwakili oleh kapten kedua tim, Luka Modric dan Sergio Busquets. 

LA FURIA ROJA RASA BARCA

Banyak orang terkejut mengetahui keputusan pelatih Luis Enrique Martinez yang tidak mengikutsertakan pemain Real Madrid dalam skuat timnas Spanyol di Euro 2020. 

Luis Enrique menepikan para pemain Real Madrid yang biasa memperkuat La Furia Roja (julukan Spanyol), yakni Sergio Ramos, Isco, Marco Asensio, Dani Carvajal, Nacho, Alvaro Odriozola. 

Sergio Ramos pahlawan Spanyol saat jadi juara Piala Dunia 2010, serta juara Piala Eropa 2008 dan 2012, serta pemilik jumlah penampilan terbanyak di timnas, sangat kecewa dengan keputusan Enrique. 

Ramos walau sering absen bela Real Madrid di musim terakhir, merasa dirinya sangat siap dan fit untuk tampil di Piala Eropa tahun ini. 

Luis Enrique- source: Marca.com
Luis Enrique- source: Marca.com

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun