Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Wiraswasta - Sports, Music, Technology Expert

pemerhati olahraga dan musik lagi getol melihat pertandingan surfing dan bulu tangkis very welcome to contact me at bolafanatik(at)gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Inovasi Artikel Utama

Kerja Sama Harmonis demi Kemeriahan Kompasianival 2015

17 Desember 2015   20:24 Diperbarui: 18 Desember 2015   11:06 468
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Setelah tanding catur di panggung utama selesai, mulai bermain grup Perkusi yang jadi intro kegiatan senam. Tak lama berselang, terjadilah kegiatan senam SKJ massal yang jadi klimaks kegiatan Komunitas KOPROL memeriahkan Kompasianival 2015. Hanya saja sesaat setelah senam SKJ selesai, diluardugaan MC membuat keputusan yang tak sesuai kesepakatan dalam briefing. MC membagikan kaos hadiah secara random yang membuat peserta senam berebutan, padahal sebelumnya telah disepakati akan diberikan kepada peserta senam terbaik dan terenerjik. 

Dalam kondisi berkeringat deras sehabis senam, diriku mengumbar perasaan bahagia kepada teman-teman yang telah mendukung kesuksesan kegiatan KOPROL. Aku mengajak teman-teman tersebut toss dan welfie bareng.

(welfie seusai senam/ fotografer: Wardah Fajri)

OUTRO

Setelah mengikuti talkshow Coca-Cola Indonesia SeGar dengan nara sumber Reza Hasfinanda dan Dr. Andi Kurniawan Sp.KO, aku lalu mengajak instruktur senam untuk wawancara ke booth Koplak Yo Band seperti yang telah diagendakan sebelumnya. Aku juga mengajak Alfonsius ikutan talkshow yang dipandu oleh Ya Yat (host kondang Koplak Yo Band yang nyambi jadi admin KOPROL).

(KOPROL wawancara dengan Koplak Yo Band/ fotografer: Babeh Helmi)


(menyerahkan hadiah kepada salah satu penantang catur terbaik lawan Pepih)

Setelah sesi talkshow selesai, kami mulai membereskan barang-barang menutup booth KOPROL. Selepas jam 8 malam, beres-beres selesai. Aku bersama Alfonsius serta Bowo Susilo, lalu beranjak ke panggung utama untuk melihat pengumuman pemenang Kompasianer of The Year. 

Banyak pengalaman berkesan yang aku dapatkan dalam pengalaman perdana mempersiapkan komunitas KOPROL mengikuti Kompasianival. Pengalaman yang sangat seru, ada rasa bahagia, ada rasa marah karena ada agenda yang tak sesuai rencana, dan juga membuatku berkeringat.. hehehehe. 

Terima kasih yang sebesarnya kepada rekan-rekan admin Kompasiana, rekan-rekan sponsor, juga rekan-rekan Kompasianer anggota serta non anggota KOPROL yang telah mendukung kegiatan komunitas KOPROL dalam memeriahkan Kompasianival 2015. Kegiatan berjalan lancar berkat kerja sama harmonis kita. Memang masih banyak kekurangan, semoga pada masa mendatang bisa lebih baik berkat dukungan banyak teman. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun