Mohon tunggu...
iwan buayaxs
iwan buayaxs Mohon Tunggu... -

hanya ingin menjadi manusia sangat biasa

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Kepada yth Bapak Prabowo yang Terhormat

23 Juli 2014   01:38 Diperbarui: 18 Juni 2015   05:32 130
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Surat terbuka untuk bapak prabowo yang terhormat,

Assalamualikum wrwb,
Om suastiastu
Namaste,
Rahayu,

Bapak prabowo yang terhormat,
Tadinya saya sangat simpati kepada anda apapun respon miring dari kawan kawan main dan bekerja saya yang menganggap anda bagian dari pelanggar HAM berat 1998,

Bahkan saya pun selalu menengahi perdebatan diantara kawan kawan saya mengenai latar belakang anda yang dinilai rapuh,

Saya sangat menghargai anda yang berani membuktikan sebagai ketua umum partai terbersih saat ini yaitu gerindra ,walau kadang saya artikan sebagai suatu alat untuk memproses penciptaan batu cincin sebagai perhiasan jari manusia,

Tadinya saya sangat berharap kepada bapak untuk membuktikan kepada dunia ,bahwa bapak adalah satu dari sekian anak indonesia yang berani tampil beda tentunya berjiwa ksatria,yaitu berani meminta maaf takkala salah dan tak bersikap sombong dan jumawa saat benar,bahkan tak ikut untuk mencela

Sayapun tak memperdulikan orang orang disamping dan dibelakang bapak yang dimana publik tau sebagai orang orang penuh masalah yang masih belum tersentuh jerat hukum negara,

Namun semua itu akhirnya musnah, saat saya melihat pidato terakhir bapak yang barusan saya lihat dikaca tv rumah saya,

Bapak tidak sadar, atau sedang kalap dengan angkara murka,
Sehingga tak memperdulikan lagi kondisi bangsa dan negara indonesia yang sedang mengencangkan ikat pinggang demi pembangunan yang tertinggal dari negeri tetangga,

Mungkin bapak boleh bertanya dengan para koalisi yang sedang bersembunyi diketiak bapak demi keamanan mereka,bagaimana caranya merugikan uang rakyat dan negara,

Padahal,saya berharap pidato barusan yang saya dengar dari mulut bapak adalah pidato yang menunjukan kelas seorang ksatria, dan memberi ucapan selamat kepada lawan politik,anak didik,dan saudara sebangsa anda yang lebih dipercaya oleh masyarakat saat ini untuk memimpin 5 tahun ke depan,

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun