Mohon tunggu...
Ruang Berbagi
Ruang Berbagi Mohon Tunggu... Buruh - mari majukan literasi

Artikel berhak cipta. Dilarang memuat ulang untuk tujuan komersial.

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Netizen Indonesia Serang Reemar Martin dan "Pelakor" Han So Hee, dari Bikin Malu sampai Korban Hiperealitas

29 April 2020   13:57 Diperbarui: 29 April 2020   14:00 1025 17 6
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Netizen Indonesia Serang Reemar Martin dan "Pelakor" Han So Hee, dari Bikin Malu sampai Korban Hiperealitas
Reemar dan Han So Hee - diolah dari IG @rreemar dan @ dan xeesoxee)

Akhir-akhir ini marak serangan oknum warganet (netizen) Indonesia terhadap dua tokoh dunia hiburan: Reemar Martin dan Han So Hee

Reemar Martin diserang warganet (perempuan) yang iri pada pesona sang remaja Filipina. Sementara Han So Hee diserang karena 'dianggap pelakor sungguhan dalam dunia nyata'. 

Sekadar catatan, pelakor artinya perebut laki orang. Sementara perebut bini orang disingkat pebinor.

Serangan di akun media sosial Reemar Martin dan Han So Hee ini memang bikin malu. Akan tetapi, kiranya sebagian netizen kita telah jadi korban hiperrealitas. Apa maksudnya?

Pertama-tama, kita ulas dulu sekilas serangan sejumlah warganet terhadap Reemar Martin. Gadis Filipina ini menghibur warga melalui video singkat di TikTok. 

Rupanya, pesona Reemar Martin menarik perhatian warganet pria asal Indonesia. Lantas, sejumlah warganet (perempuan) Indonesia yang merasa iri pada Reemar melaporkan beramai-ramai akun medsos Reemar. 

Reemar Martin sampai harus membuka Instagram baru setelah akunnya 'tumbang'. Meski begitu, Reemar Martin mengatakan bahwa ia sengaja menutup akun karena masalah keluarga, bukan karena dikeroyok warganet Indonesia.

Sementara itu, Han So Hee sukses menjiwai perannya sebagai pelakor bernama Yeo Da Kyun dalam drama Korea, The World Of The Married.

Seorang warganet kita berkomentar demikian di akun Instagram Han So Hee: "Kenapa sih you suka sama bapak-bapak?"

Han So Hee rupanya jengkel dengan ulah sebagian warganet Indonesia yang menyerangnya di medsos. Ia bahkan sampai menulis surat untuk menjelaskan bahwa ia bukan pelakor sungguhan!

Dalam unggahan Instastory itu, Han So Hee melingkari kata-kata 'tidak bisa membedakan antara akting dan realita'. "Ini sungguh sangat memalukan," tulisnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...
Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan