Mohon tunggu...
Billy Maleng
Billy Maleng Mohon Tunggu... Teknisi - Biar mereka mengutuk, Engkau akan memberkati; biarlah lawan-lawanku mendapat malu, tetapi hamba-Mu ini kiranya bersukacita.

saya berpikir maka saya ada

Selanjutnya

Tutup

Puisi

"Dua Puluh Tujuh Kata Tahu"

1 Februari 2021   21:29 Diperbarui: 4 Maret 2024   16:55 167
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
sumber foto sketsa milenialjoss.com

saya tahu pagi ini saya harus mengambil ampas tahu

Saya tahu status saya dan kamu tahu itu

Saya tahu tempat tinggalnya

Saya tahu Mereka Kangen Saya

Saya tahu anda bosan

kadang saya tahu Anda sakit

terkadang juga saya tahu ini tidak enak

saya tahu ketika seseorang mengirim saya pesan instan di Skype

 kalau saya tahu, saya pasti sudah melakukannya

 Saya tahu pesta itu, pesta di masa pandemi

saya tahu kalau anda menyimpan harta di suatu tempat di dunia ini

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun