Mohon tunggu...
Bella Nur Asyfa
Bella Nur Asyfa Mohon Tunggu... Mahasiswa - Universitas Komputer Indonesia

Saya adalah Mahasiswa Ilmu Komunikasi di Universitas Komputer Indonesia. Saya merupakan pribadi yang mudah bergaul, dapat berinteraksi dan berkomunikasi yang baik dengan siapapun, suka mencoba hal baru untuk meningkatkan kemampuan dan wawasan.

Selanjutnya

Tutup

Roman

Pisau Setengah Gila

9 Januari 2024   21:19 Diperbarui: 9 Januari 2024   21:53 158
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Saking hebatnya kamu, kamu bisa membuatku jatuh cinta sejatuh-jatuhnya ini tanpa adanya pertemuan. Mungkin dengan mengenalmu ini adalah bab terindah dari hidupku.

Namaku Celline. Aku mempunyai kekasih dan mengenal kekasihku ini dari salah satu media sosial Instagram, namanya Ramzy. Mungkin ini terlihat lucu karena bagaimana bisa aku mencintai seseorang yang bertemu saja belum pernah dan bisa dibilang baru saja aku kenal dari media sosial. Hubungan kita sudah menginjak 3 bulan, walau LDR (Long Distance Relationship), Ramzy di Malang dan aku di Bandung. Terimakasih telah hadir dan menghidupkan kembali warna yang telah lama mati.

(Pukul 07.00 WIB, isi chat di LINE)

Ramzy  : "Selamat Pagi Sayang, Have a Nice Day! Kamu mau kemana hari ini?"

Celline : "Morning! Gak kemana-mana, lagian disini juga hujan nih.."

Ramzy  : "Okee.. aku siap-siap mau ke kampus ya bentar lagi"

Celline : "Iya hati-hati ya!"

Begitulah disetiap harinya kita berkomunikasi, hanya bisa lewat HandPhone.

Sampai Sore hari, Ramzy belum ada kabar. Aku terus mencarinya lewat Chat dan Call.

Celline : "Ramzy, kamu kemana? Kok gak ada kabar"

Begitu isi pesanku.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
  13. 13
  14. 14
Mohon tunggu...

Lihat Konten Roman Selengkapnya
Lihat Roman Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun