Mohon tunggu...
bayu sih hanggoro
bayu sih hanggoro Mohon Tunggu... -

masih belajar..

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku Anak Kecil

5 Maret 2014   14:24 Diperbarui: 24 Juni 2015   01:13 5
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku bagaikan seorang anak kecil
yang menari-nari sepanjang hari
yang menyanyi dengan senandung tak berarti
karena bahagia merasa di cinta
karena bahagia ada yang menjaga

Bagai anak kecil yang belajar berjalan
Kau menuntun ku agar tak jatuh terluka

Bagai anak kecil yang senang membantah
Kau menimang ku tiada lelah

Ketika ku tutup telinga ku
agar tak terdengar suara Mu
Kau beri aku gambar yang terang
agar aku melihat kedamaian yang benar

Ketika ku pejam mata ku
karena malu memandang Mu
Kau lunakkan hati ku
dengan lagu dan kisah-kisah lugu

Aku bagaikan anak kecil
yang sering lupa karena di manja
yang tahu tak kan dibiarkan terluka
yang terlalu senang karena di cinta

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun