Mohon tunggu...
Bayu Samudra
Bayu Samudra Mohon Tunggu... Freelancer - Penikmat Semesta

Secuil kisah dari pedesaan

Selanjutnya

Tutup

Love Pilihan

Jalin Hubungan dengan WNA ataupun WNI, Sama Saja Harus Tebal Isi Dompet

24 Juli 2021   21:12 Diperbarui: 24 Juli 2021   21:18 97 17 6 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Jalin Hubungan dengan WNA ataupun WNI, Sama Saja Harus Tebal Isi Dompet
Menjalin hubungan beda negara atau beda desa? (Foto dari kumparan.com via Thinkstock)

Benar gak sih? Menjalin hubungan kekasih itu tidak hanya modal setia, sayang, cinta, tulus, dan perhatian? Akan tetapi ada satu modal yang harus dimiliki dan kebutuhannya sangat mendesak. Apa itu?

Sebagaimana judul yang saya sematkan pada artikel ini, bahwa menjalin hubungan baik dengan WNA (Warga Negara Asing) maupun WNI (Warga Negara Indonesia) tetap sama, yakni butuh keuangan yang mencukupi segala kebutuhan selama menjalin hubungan, baik hanya sekadar biaya minum kopi cengkeh hangat ditengah guyuran hujan.

Kenapa harus memiliki isi dompet (uang) yang mencukupi dalam menjalin hubungan kekasih?

Secara, modal utama berjalannya sebuah hubungan ya harus dan wajib adanya uang atau dana. Sama hanya dengan menjalankan sebuah usaha ataupun bisnis, tentu modal utama adalah keuangan. 

Hal ini dikarenakan uang/keuangan memegang peranan penting bagi berlangsungnya kehidupan sebuah kegiatan, usaha, perusahaan, bahkan tak menutup kemungkinan menjalin hubungan dengan pasangan.

Jadi, entah kamu mau menjalin hubungan dengan WNA ataupun WNI sama saja, kudu punya modal utama, yakni uang, keuangan.

Memang uang bisa dicari dengan bekerja keras, tapi adanya uang simpanan yang terlihat atau berada di dalam dompet, menjadi sebuah modal bagi menjalankan hubungan. Saya menyadari, bahwa uang memang bukan segalanya, tapi segalanya butuh uang. 

Bukannya saya mendewakan uang, tapi kita sudah hidup sangat lama dengan kehidupan semacam ini. Entah siapa yang memulainya, tapi ini telah mendarah daging ke dalam pola pikir kita semua dan telah melahirkan berjuta bahkan bermilyar pasang pasangan kekasih atau suami istri di seluruh dunia.

Dengan adanya uang dalam menjalin hubungan, tentu bakal mengalami kemudahan dalam segala hal. Salah satunya, sebagai uang jajan selama menjalani hubungan, mencukupi kebutuhan harian, bahkan sebagai modal masa depan bagi kehidupan pasangan. 

Tidak perlu muluk-muluk, semua orang, kita semua, membutuhkan uang agar jalinan kasih sayang tetap harmonis. Bener gak?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN