Mohon tunggu...
Band
Band Mohon Tunggu... Supir - Let There Be Love

(PPTBG) Pensiunan Penyanyi The Bee Gees

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Penalti untuk Penyair

13 Juli 2021   09:18 Diperbarui: 13 Juli 2021   09:26 89
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber: pixabay.com

Hanya ada jam yang mati
Dan ac yang sekarat
Aku terbujur berkeringat
Dinding kayu membunyikan suara menjepit
Apakah itu tamu menggelinding?
Kupikir bola sudah berakhir
Harusnya tak bersisa kecuali udara yang tersepak
Pintu terus saja diketuk
Tunggu baji**an! Aku merutuk
Mestinya jarumnya pagi di Eropa untuk para bek tua terkutuk
Ku hampiri di dalam kantung kantuk
Siapa Kau? Tanya mulutku bocor
Aku Editor!
Terdengar dari balik subuh pintu
Aku yang terhuyung di muka kayu
Apakah aku harus menendangnya seperti penalti?
Kau harus membuat puisi!
Kata suara di depan pintu menggelinding pergi

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun