Mohon tunggu...
Debby Anggraini
Debby Anggraini Mohon Tunggu... Penulis

Berbagai berita baik lokal maupun internasional. Berita yang disajikan berfokus pada teknologi serta tren millennials saat ini.

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

Dua Pemimpin Wanita TIBCO Menjadi Bagian dari CRN Women of the Channel 2021

17 Juni 2021   11:28 Diperbarui: 17 Juni 2021   11:48 37 1 0 Mohon Tunggu...

TIBCO Software Inc., pemimpin global dalam data perusahaan, memberdayakan pelanggannya untuk terhubung, menyatukan, dan dengan percaya diri memprediksi hasil bisnis, memecahkan tantangan berbasis data paling kompleks di dunia. Hari ini, TIBCO mengumumkan bahwa CRN, merek The Channel Company, memasukkan dua anggota tim mitra TIBCO, Stuti Sureka dan Natascha Lee, ke dalam daftar Saluran Wanita yang sangat dihormati untuk tahun 2021. 

Selain memainkan peran penting dalam melaksanakan Program Mitra TIBCO, keduanya adalah pemimpin kelompok sumber daya karyawan Women Inclusion, Success and Equity (WISE) di TIBCO, mendukung upaya perusahaan untuk merangkul keragaman, kesetaraan, dan inklusi (DEI) dalam semua aspek bisnisnya. Ini adalah tahun kedua Lee masuk dalam daftar CRN Women of the Channel.

"Di TIBCO, kami menyadari peran penting yang dimainkan oleh kepemimpinan wanita dalam kesuksesan kami sendiri sebagai sebuah perusahaan dan dalam membuka jalan bagi dunia yang beragam dan inklusif," kata Tony Beller, wakil presiden senior ekosistem mitra di seluruh dunia dan penjualan OEM, TIBCO. "Pengakuan Stuti dan Natascha sebagai pemimpin dan pemberi pengaruh di saluran ini merupakan momen yang sangat membanggakan bagi kami. Tim yang dinamis ini memiliki dampak yang langgeng dan positif pada saluran kami melalui pengenalan program dan alat baru yang membantu mitra kami mempercepat bisnis mereka. sukses. Upaya mereka memainkan peran sentral dalam membentuk kembali strategi saluran kami dan saat ini berdampak langsung pada kesuksesan kami secara keseluruhan."

Stuti Sureka adalah direktur aliansi cloud dan teknologi di TIBCO, memimpin kemitraan dengan pemain cloud strategis seperti AWS, Microsoft, Google, dan ekosistem TIBCO ISV. Selama setahun terakhir, Sureka membayangkan kembali strategi dan rencana eksekusi kemitraan cloud organisasi, menghasilkan pertumbuhan tiga digit untuk bisnis. Dia juga membentuk model keterlibatan terprogram untuk ISV, memberikan manfaat yang sama yang tersedia untuk ekosistem mitra TIBCO.

Sebagai direktur saluran global dan pemasaran mitra di TIBCO, Natascha Lee telah membantu bisnis mencapai pertumbuhan pendapatan dua digit dalam pemesanan yang dipengaruhi pemasaran dari ekosistem mitranya pada tahun lalu. Lee dan timnya mempelopori hasil ini dengan menciptakan program dan perangkat pemasaran mitra berjenjang yang inovatif untuk mendorong saluran dan permintaan. Ini pada gilirannya sesuai dengan program mitra TIBCO yang baru-baru ini ditata ulang.

Di tim kepemimpinan WISE di TIBCO, Sureka dan Lee bekerja dengan komunitas WISE dan eksekutif TIBCO untuk menciptakan tempat kerja yang lebih inklusif bagi karyawan yang mengidentifikasi wanita. Bagian penting dari tujuan DEI, WISE berkomitmen untuk membangun tempat kerja di mana semua orang diterima di lingkungan yang aman. Kelompok sumber daya karyawan secara proaktif berinvestasi pada anggotanya melalui program keanggotaan, advokasi, pendidikan, dan dukungan, sambil memberikan peluang untuk pertumbuhan pribadi dan profesional.

"TIBCO memahami bahwa orang-orang membuat produk kami, dan pemikiran brilian di baliknya dapat memiliki efek jangka panjang pada kehidupan komunitas di luar TIBCO," kata Michele Haddad, chief people officer, TIBCO. "Stuti dan Natascha adalah dua dari orang-orang luar biasa ini. Mereka tidak hanya mempertimbangkan apa yang dibutuhkan pekerjaan mereka; mereka berdedikasi untuk tim mereka, TIBCO, dan seterusnya untuk membuat dampak positif setiap hari."

Daftar tahunan Women of the Channel mengakui kekuatan, visi, dan pencapaian unik para pemimpin wanita di saluran TI. Daftar Women of the Channel 2021 mengakui wanita dari seluruh saluran IT, termasuk vendor, distributor, dan penyedia solusi.

Menurut The Channel Company, para wanita yang dihormati dalam daftar tahun ini didorong maju dengan rencana bisnis yang komprehensif, inisiatif pemasaran, dan ide-ide inovatif lainnya untuk mendukung mitra dan pelanggan mereka, membantu mereka melalui ketidakpastian yang disebabkan oleh pandemi global COVID-19. CRN merayakan para wanita luar biasa ini atas kepemimpinan, dedikasi, dan advokasi saluran mereka.

VIDEO PILIHAN