Mohon tunggu...
Otomotif

Apakah Bangku Pengemudi Calya Sudah Nyaman?

2 Desember 2016   10:03 Diperbarui: 2 Desember 2016   11:02 0 0 4 Mohon Tunggu...
Apakah Bangku Pengemudi Calya Sudah Nyaman?
(ist)

Sedikit cerita nih tentang pengalaman saya ketika mengemudikan mobil baru sob..

Pertama yang saya rasakan ketika saya nyetir calya itu kok rasanya agak kurang nyaman ya sob? bahu dan punggung saya jadi pegel semua.. apa karena jok calya ga ada stelan naik-turunnya ya.. hmmm.. wajar sih, ini kan LCGC..

Kemarin tu memang stelan standar jok dari pabrikannya terlalu ceper terus senderannya saya stel terlalu tegak dan setelan jok juga saya stel agak maju dikit. eh malah kaki juga ikutan pegel. karena tapaknya terlalu menyudut.

Oiya, tinggi ane 165cm sob.

Akhirnya saya ngambil aja tuh bantal kecil buat bobo anak saya (yg kecil bgt itu lho gan) terus saya taroh di pinggang dan di bokong biar posisi duduk saya tambah nyaman dan jadi agak tinggi an..hehee..

Nah.. Kalo sobat sobat ada yg seneng modifikasi, apakah pernah ngutak ngutik daerah jok? Ada yg sukses bikin Calya ga pegel untuk ditunggangi Kah?

Maklumin ya sob, ini tunggangan saya yg pertama. ga ada ilmu buat utak atik. jadi masukan dari sobat2 disini bener2 saya butuhin banget..