Mohon tunggu...
Bagas Arya Setiyana
Bagas Arya Setiyana Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa Baru

Nama Saya Bagas Arya Setiyana, saya merupakan Mahasiswa Universitas Katolik Parahyangan jurusan Administrasi Bisnis ( General Bisnis ), Saya suka berolahraga dan bermain gitar, Saya merupakan pribadi yang disiplin dan mudah bergaul dengan orang lain dan lebih terbuka.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Orang Kecil

8 September 2022   12:58 Diperbarui: 8 September 2022   15:44 49
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

aku hanyalah seorang manusia biasa

yang tidak terlalu pintar dan tidak bodoh juga

yang biasa dipandang sebelah mata 

yang biasa di nasehati

Aku biisa


Aku tak lelah



Aku hanya butuh dorongan
Aku tak menyerah
Aku yakin Aku bisa
Ini bukan sebuah beban
Tapi tantangan
Pengalaman membuatku berani
Berani hadapi tantangan
Tak boleh takut gagal
Karena setelah kegagalan aka nada kesuksesan
Kegagalan adalah pembelajaran menuju sukses
Aku yakin
Aku pasti bisa

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun