Mohon tunggu...
Azmi Mubarak
Azmi Mubarak Mohon Tunggu... Konsultan - Konsultan Hukum

Kidung Amarta, Terlahir Normal dan diringi oleh senyuman kedua orang tua, lebih tepatnya saya tinggal di Purwosari Pasuruan berada dalam rumah yang sekiranya hujan dan panas ta masuk kedalam, namun untuk saat ini saya berdomisili di Malang, kenapa saya ada di kompasiana ? ya karena pertama memang Tugas saya, kedua mungkin Allah SWT yang menuntun saya agar bergelut dalam Kompasiana. Semoga tetap terus stabil, Berdikari dan Berkemadjuan.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Generasi Dilema...

26 Agustus 2017   22:29 Diperbarui: 26 Agustus 2017   22:34 292
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Bagaimana tidak hidup di zaman serba ketik

Yang manusia manusianya mulai anti kritik

Terkesan Pintar namun dirasa itu hanya intrik

Sekalinya diajak Argumentasi malah ta berkutik

GELITIK....

Bukannya mereka menyebut dirinya sang intelek

Tetapi sikap malah terkesan jelek

Yang diam disebut Apathis

Yang bicara mulai terkesan ngelantur sehingga nalar sulit diatur

NGAWUR....

Lantas persoalan perbedaan dipahami selayaknya perdebatan

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun