Mohon tunggu...
Bahjatul Uyun Agustin
Bahjatul Uyun Agustin Mohon Tunggu... -

and fear Allah in whom you believe

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Kandas Harapanku

26 April 2014   06:08 Diperbarui: 23 Juni 2015   23:11 39
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Ketika aku memilih untuk berhenti bertahan,

Ketika aku memilih untuk berhenti berharap,

Ketika aku memilih untuk menjalani hidupku sendiri,

Bukan berarti…

Dengan mudahnya aku melepas semua,

Bukan berarti…

Cinta ini bukan tidak untukmu lagi,

Hanya saja,

Aku tidak ingin kesakitanku bertambah,

Dengan mencintaimu dengancara yang tidak tepat,

Aku tidak akan menyalahkan dirimu atas semua ini,

Maaf ini telah melebur,

Meskipun tak ada ungkapan itu darimu pada hari fitri kali ini,

Aku hanya butuh waktu,

Ketika aku memilih untuk berhenti bertahan,

Ketika aku memilih untuk berhenti berharap,

Ketika aku memilih untuk menjalani hidupku sendiri,

Bukan berarti…

Dengan mudahnya aku melepas semua,

Bukan berarti…

Cinta ini bukan tidak untukmu lagi,

Hanya saja,

Aku tidak ingin kesakitanku bertambah,

Dengan mencintaimu dengancara yang tidak tepat,

Aku tidak akan menyalahkan dirimu atas semua ini,

Maaf ini telah melebur,

Meskipun tak ada ungkapan itu darimu pada hari fitri kali ini,

Aku hanya butuh waktu,

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun