Mohon tunggu...
Ayang Puspasari
Ayang Puspasari Mohon Tunggu...

Basketball S.F #5 Hidup itu lebih dari Fun. Fun itu kadang jadi Comfort Zone, dan kita harus belajar untuk keluar dari itu.

Selanjutnya

Tutup

Muda

Kaum Muda dan Kegalauannya

7 Januari 2017   15:41 Diperbarui: 7 Januari 2017   17:10 123 0 0 Mohon Tunggu...

Setiap kaum muda pasti mengerti apa itu yang dinamakan galau, dan pasti bermacam-macam penyebab kegalauan tersebut. Ada yang karena putus cinta, ditolak, bertepuk sebelah tangan dan lain sebagainya. Tetapi kegalauan yang Saya rasakan berbeda dan tanpa menyangkut cinta sama sekali (maklum Saya single), ada beberapa faktor yang menyebabkan kegalauan Saya menjadi-jadi dan sulit untuk dihilangkan. 

Yang pertama karena bola basket Saya sampai sekarang hilang entah kemana, walaupun hanya sebatas bola basket, tetapi itu bukanlah bola basket biasa karena itu salah satu kado dari Bapak Saya. dan coba kalian rasakan bagaimana rasanya jika teman kalian meminjamnya dan sudah berjanji mengembalikannya tetapi malah teman kalian lupa membawa pulang bola basket tersebut. Saat Saya meminta bola basket Saya kembali karena sudah lebih dari 2minggu tidak dikembalikan.

Saya kira teman Saya lupa mengembalikannya jadi Saya minta bola basket tersebut, ternyata teman Saya bilang bahwa bola basket itu hilang setelah ia memainkannya bersama teman-teman dan lupa membawa pulangnya. Tetapi dia tidak berbicara jujur kepada Saya malah sebaliknya dia diam dan seolah-olah lupa dengan bola basket Saya. Lalu teman Saya mencoba menggantinya dengan bola basket yang baru, tetapi Saya tidak mau karena tidak ada yang bisa menggantikan bola basket tersebut. So buat kalian yang sekiranya ingin meminjam barang-barang milik teman kalian, jangan lupa untuk segera mengembalikannya setelah kalian selesai meminjamnya, karena itu merupakan tanggungjawab kalian selaku peminjam barang.

Yang kedua karena film, bagaimana jika rasanya kalian sedang menyukai sebuah film apalagi drama korea, tentunya kalian ingin sekali mendapatkan film tersebut dan menontonnya disela-sela waktu luang kalian bukan. Tetapi bagaimana rasanya jika film yang sudah kalian dapatkan dan kalian simpan diflashdisk ternyata sewaktu kalian ingin membuka film tersebut, flashdisk kalian rusak dan harus diformat ulang. Tentunya sangat menyayat hati dan membuat kegalauan kalian semakin memuncak bukan? tidak habis pikir kenapa flashdisk Saya bisa begitu, padahal sebelumnya tidak terjadi apa-apa. 

Dan yang terakhir karena faktor sukanya terhadap bermain diluar rumah, sebagai anak yang easy going tentunya Saya tidak betah jika hanya berdiam diri saja di rumah. Apalagi jika di rumah sedang sendirian dan hanya ditemani laptop dan televisi, tentunya itu membuat kegalauan Saya muncul, terlebih lagi jika kalian ingin bermain di luar tetapi teman-teman kalian sedang sibuk. Betapa lengkap kegalauan kalian jika kalian sempat seperti itu . 

Maka dari itu kalian harus menemukan cara-cara kalian tersendiri agar kalian tidak terjebak dalam kegalauan-kegalauan kaum muda masa kini. Terutama yang mempunyai pacar maupun gebetan. Berhati-hatilah terhadap gebetan kalian karena jika kalian dibuat galau sekali saja pasti rasanya sulit untuk dihilangkan jika kalian tidak mempunyai kiat-kiat tertentu untuk menanggulanginya :)

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x