Mohon tunggu...
Aurelia Natasya
Aurelia Natasya Mohon Tunggu... holla!

Do What You Love

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Faculty Orientation Business School Bangun Engagement dengan Mahasiswa Baru

20 Agustus 2019   14:18 Diperbarui: 20 Agustus 2019   14:30 0 0 0 Mohon Tunggu...

Tema "ENGAGE" yang diangkat pada hari kedua UPH Festival 2019 'Grace Upon Grace' kembali menyapa mahasiswa baru pada 15 Agustus 2019, di Kampus UPH Lippo Village. Tema ini dipilih secara khusus untuk membuat mahasiswa baru semakin merasa dekat dengan kampus UPH. Faculty Orientation hadir sebagai fokus utama pada hari kedua kali ini. Tujuan diadakannya Faculty Orientation, yaitu mengajak mahasiswa baru mengenal lebih dekat dengan fakultas dan program studi (Prodi) yang mereka pilih.

Salah satunya adalah Business School yang menyambut mahasiswa barunya dengan cara yang unik. Diawali dengan adanya sambutan hangat dari jajaran pimpinan fakultas yang membuat mahasiswa baru merasakan eratnya kekeluargaan yang dibangun oleh Business School. Selain memperkenalkan tata tertib akademik, mahasiswa juga dihibur pelalui penampilan lagu dari beberapa dosen.

Dekan Fakultas Business - Dra. Gracia Shinta S. Ugut, M.B.A., Ph.D. Dalam sambutannya menyampaikan agar mahasiswa Business School memiliki pemikiran yang matang sebelum melakukan apapun.

"Saya juga berharap kalian tidak hanya belajar secara akademis di UPH, tetapi juga ikut aktif untuk berpartisipasi dalam event-event yang diadakan oleh fakultas agar kalian semua bisa engage dengan fakultas ini," tambah Dra. Gracia Shinta S. Ugut, M.B.A., Ph.D.

Uniknya lagi, mahasiswa baru juga melihat penampilan yang dipersembahkan oleh para dosen Business School yang dikemas melalui lecturer performance. Penampilan dari kedua dosen ini juga membuktikan bahwa Business School UPH tidak hanya mengasah pengetahuan akademik, tetapi banyak potensi dan talenta yang bisa dikembangkan.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x