Mohon tunggu...
Asita Suryanto
Asita Suryanto Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Traveler

pecinta traveling dan kuliner

Selanjutnya

Tutup

Beauty Pilihan

Apa yang Membuat Aku Awet Muda

20 November 2022   23:45 Diperbarui: 21 November 2022   00:35 303
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hobi traveling membuat awet muda (dok pribadi)

Ingin awet muda gampang.Sekarang saya di tahun 2022 ini sudah menginjak usia 60 tahun lebih 4 bulan. Tetapi saya tidak pernah berpikir menjadi tua dan merasa minder kumpul dengan anak-anak muda.

Saya tidak pernah malu berteman dengan sesama blogger yang usianya jauh lebih muda dan berusia sama dengan anakku yang pertama berumur 30 tahunan lebih.

Karena saya dengan ketiga anak-anak saya yang laki-laki semua memiliki hubungan yang dekat . Dengan teman-teman dan sahabat anak-anak saya juga berusaha berhubungan dekat dan baik.

Berteman dekat dengan blogger berusia muda (dok pribadi)
Berteman dekat dengan blogger berusia muda (dok pribadi)

Saya juga bisa berteman dengan berbagai macam usia muda dari teman sesama kompasioner mulai Ayu, Andri, Denik, Anna, Windhu, Tamitha dan lain-lain sampai hubungan kami seperti sahabat.

Karena anak-anak muda Kompasioner itu berusia 30 tahunan jadi mereka saya anggap anak sendiri dan teman dekat.

Dengan anak-anak muda saya bisa ngopi-ngopi cantik bareng sambil ngobrol tentang politik, ekonomi, artis, soal pekerjaan dan tulisan juga di dunia blogger.

Dengan ayu di sebuah cafe di Bali (dok pribadi)
Dengan ayu di sebuah cafe di Bali (dok pribadi)

Selain bergaul dengan anak muda, saya juga sering melakukan traveling.Ketika  pergi ke Bali bulan lalu saya bersama Ayu sengaja datang ke acara Ubud Writer bareng.

Kami juga makan siang bersama dan ngopi-ngopi cantik di daerah Kuta, Bali sambil bersenda gurau dan asyik ngobrol soal penulis dan bikin content tulisan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Beauty Selengkapnya
Lihat Beauty Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun