Mohon tunggu...
Adjat R. Sudradjat
Adjat R. Sudradjat Mohon Tunggu... Penulis

Orang biasa. Tinggal di desa. Masih sedang belajar mengeja aksara.

Selanjutnya

Tutup

Love Pilihan

Lamaran Virtual Gadis Kazakhtan Kepada Pemuda Indonesia yang Sedang Viral

21 Januari 2021   20:16 Diperbarui: 21 Januari 2021   20:21 274 17 4 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Lamaran Virtual Gadis Kazakhtan Kepada Pemuda Indonesia yang Sedang Viral
Sepasang muda-mudi beda negara yang sedang viral (Instagram @fikinakii dan @demi.demik)

Dayana, atawa Demi Demik, seorang gadis cantik yang berasal dari negara pecahan almarhum Uni Soviet, Kazakhstan, belakangan ini mendadak jadi sorotan netizen Indonesia.

Pasalnya gadis yang masih berusia 18 itu, dengan tanpa tedheng aling-aling, alias tidak basa-basi lagi mengajak nikah kepada seorang YouTuber Indonesia yang belakangan ini konten-konten videonya menyedot perhatian banyak penonton.

YouTuber Indonesia yang "beruntung" dilamar cewek cantik ini dikenal netizen dengan nama Fiki Naki yang sebagian banyak konten videonya bermuatan percakapan dengan, lagi-lagi,  banyak cewek cantik dari berbagai negara melalui aplikasi Ome TV, yakni situs Obrolan Online gratis yang memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi dengan orang asing tanpa mendaftar. 

Layanan secara acak pasangan pengguna dalam satu-satu sesi chat di mana mereka chatting anonim menggunakan pegangan "Anda" dan "Orang Asing".

Si Fiki ini boleh jadi menjadi  YouTuber berkat kepiawaiannya menguasai berbagai bahasa asing, mulai dari bahasa Inggris, Spanyol, Rumania, dan Rusia.

Sehingga tak heran, kebanyakan cewek yang menjadi "korban" gombalan cowok asal Pekanbaru, Riau, dan masih berusia 20 ini adalah bule-bule cantik dari belahan Eropa. 

Dari sekian banyak cewek bule yang chatting dengan mahasiswa jurusan Informatika itu, ternyata baru cewek dari Kazakhtan itulah yang kontennya sampai sekarang ini sudah mencapai part-4. Dan ke-4 videonya bersama Dayana itu sudah menyedot penonton dengan jumlah yang cukup fantastis. 

Betapa tidak, baru beberapa jam saja sudah mencapai jutaan pemirsa.

Cinta Beneran Apa Cuma Pansos Doang?

Ketika menonton video tersebut, percakapan  virtual antara Fiki Naki dengan Dayana, selain senyum-senyum sendiri, dalam hati saya muncul pertanyaan, 

"Apakah ajakan nikah yang dilontarkan Dayana itu sungguh-sungguh, atawa..."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN