Mohon tunggu...
Arini Safitri
Arini Safitri Mohon Tunggu... Administrasi - Wanderlust

Perempuan yang punya banyak ambisi dan menyukai dunia fotografi. Gemar melakukan sesuatu yang menantang dalam hidupnya.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Kopi Jodoh

5 Januari 2019   13:14 Diperbarui: 5 Januari 2019   14:47 161
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ada apa dengan Kopi ? Ada JODOH mungkin *ehhhh

Duuhhhh jadi pada baper yesss. Tapi nyatanya emg seperti itu koq. Kopi memang selalu berhubungan dengan semua bentuk pertemuan, tak sekedar dijadikan sajian di ruang-ruang pertemuan.

Mungkin kalau dulu aku sukanya es teler, yang aku temui bukan kamu, bukan kalian, bukan orang-orang yang sekarang.

Jadi benarlah bahwa kopi diciptakan agar kita berjodoh, ehh bertemu (modussshh).

Jadi, pilih Kopi atau Jodoh ? *lahhhh

Kalau aku sih pilihnya kamu, tapi tetap dgn secangkir kopi di mejaku. Biar pahitnya hilang, diganti dengan kisah kita yg penuh cinta dan kasih sayang. (khaaaannnn, jd kebangetan lebaynya).

Ahh, pokoknya aku suka kopi, tapi aku juga suka kamu (titik)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun