Mohon tunggu...
Arif Ulumando
Arif Ulumando Mohon Tunggu... Penulis - Mahasiswa pinggir jalan

Perkenalkan nama saya arif ulumando, biasa di sapa sama teman-teman arif Jr, kuliah di sala satu universitas di kota kupang. Jurusan Antropologi sosial, kebiasaan nongkrong di warkop, hobi bermain gitar, dan suka menulis. Semoga tulisan beta bisa menghibur bagi pengunjung kompasiana. Yakusa💚🖤 #Penyair ulung

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Ketulusan Jiwaku untuk Pecinta

2 September 2022   23:33 Diperbarui: 2 September 2022   23:34 124
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

   Oh Cintaku, andai saja aku tak memberikan jiwaku kepadamu, maka akan lebih baik jika aku kehilangan jiwaku untuk selamanya, demi kebaikanku. Aku terbakar dalam api cinta, dan aku tenggelam dalam airmata kepedihan. Bahkan matahari yang menyinari bumi tak dapat merasakan besarnya hasratku. Aku adalah ngengat yang beterbangan di tengah malam untuk mencari sinar lilin, oh lilin jiwaku yang tak kelihatan, jangan siksa aku saat aku terbang mengelilingimu! Kau telah menyihirku, kau telah mencuri tidurku, akal sehatku, dan juga keberadaanku. Kau adalah penyebab dari sakit hatiku, namun demikian cintaku kepadamu adalah satu-satunya pelipur laraku, satu-satunya penyembuh lukaku. Betapa anehnya, sebuah obat yang tidak menyembuhkan namun justru memberikan rasa sakit yang jauh lebih besar! Andai saja kau dapat memberikanku pertanda! Andai saja angin dapat menyentuh bibirmu dan membawa kecupanmu kepadaku, tapi itu berarti aku berhak untuk mencemburui sang angin dan aku akan malu karena telah memintanya melakukan itu. 

#Layla & Majnun

#penyair ulung 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun