Mohon tunggu...
Arif Ulumando
Arif Ulumando Mohon Tunggu... Penulis - Mahasiswa pinggir jalan

Perkenalkan nama saya arif ulumando, biasa di sapa sama teman-teman arif Jr, kuliah di sala satu universitas di kota kupang. Jurusan Antropologi sosial, kebiasaan nongkrong di warkop, hobi bermain gitar, dan suka menulis. Semoga tulisan beta bisa menghibur bagi pengunjung kompasiana. Yakusa💚🖤 #Penyair ulung

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Kamu Candu Bagiku

19 Mei 2022   01:17 Diperbarui: 19 Mei 2022   01:18 178
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

 Ketika kumemandang secangkir kopi hitam yang begitu menggoda, seketika imajinasimu bernuansu menghadirkan bayanganmu yang begitu indah. Seakan-akan bahwa dirimu selalu disampingku, dan begitu larutnya aku dalam hayalanku kamu seakan mengajak sukma ini tuk pergi bersama dirimu untuk menikmati sang remabulan di bibir pantai. 

 Seketika aku terkejut kembali sadar dengan suara bisingan kendaraan yang melintasi depan Ruma Kofi Timor, aku kembali menatap gelas itu dan kemudian diriku senyum-senyum sendri seakan bayangnmu tak pernah luput dalam ingatanku .

 Seandainya Tuhan mau mengabulkan do'aku, aku hanya punya satu permintaan  ijikankan aku selalu bersamanya sampai akhir hayatku,  aku tau hal itu tidak mukin akan terjadih, karna kamu lebih memili untuk pergi dariku meninggalkan bekas luka yang kau goreskan dengan janji manismu seakan-akan dunia ini hanya milik berdua. 

 Muda-mudahan tulisan ini bisa menghibur  bagi pembaca, tulisan ini tidak ada unsur kebencian atau semacamnya tujuan saya hanya menghibur pembaca.

#penyair ulung 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun