Mohon tunggu...
Arfiani Yulianti Fiyul
Arfiani Yulianti Fiyul Mohon Tunggu... Dosen - Dosen Indonesia

Tingkatkan Keterampilan Menulis Belajar Sepanjang Hayat

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Ooppsss.... Seandainya Aku Bisa Memilikimu

19 Februari 2023   13:56 Diperbarui: 19 Februari 2023   13:59 426
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ooppsss...Seandainya Aku Bisa Memilikimu

Oleh : Arfiani Yulianti Fiyul         Cimahi, 19 Februari 2023

Ooppsss...seandainya aku bisa memilikimu
Aku akan menjaga hatiku untukmu sebaik-baiknya
Ku rawat cinta ku untuk mu dengan sepenuh hati
Siap tuk' menyayangimu setiap waktu

Ooppsss....andai aku akan jadi sandaranmu
Ku akan menemanimu di kala sedih dan senang
Tuk' selalu menjaga dirimu dari bahaya apapun
Akan selalu menyelami setiap sudut hatimu yang tersembunyi

Seandainya itu ...bisa....

Ku' akan menjaga cinta kita seindah mungkin
Ku' akan melukis setiap cerita akan kebersamaan kita
Ku' akan mencatat setiap kebersamaan denganmu
Ku' akan menyimpannya dalam ingatanku selamanya

Ooppsss...dan seandainya suatu saat nanti
Cinta ku yang dambakan itu tak' dapat bersatu dalam satu ikatan
Namun,  aku berharap kau akan bahagia dengan cintamu yang baru ntah' bersama siapapun
Aku akan selalu mengingatmu dengan setulus hatiku

Ooppss....

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun