Mohon tunggu...
Afin Zaka
Afin Zaka Mohon Tunggu...

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Tips Kecantikan yang Bisa Membuat Kulit Anda Selalu Terawat

27 Oktober 2017   07:41 Diperbarui: 30 Oktober 2017   10:56 0 2 1 Mohon Tunggu...

Tampil cantik setiap saat tentu menjadi hal penting saat para wanita akan melakukan berbagai aktivitas di luar rumah. Karena selain menambah kepercayaan diri bagi mereka, dengan tampil cantik tentunya membuat mereka selalu terlihat menarik.

Maka dari itu saat ini banyak informasi mengenai tips tips kecantikan yang beredar di berbagai media, karena saat ini banyak para wanita yang masih membutuhkan tips tips kecantikan tersebut untuk memenuhi kebutuhan mereka saat berias diri.

Bila saat ini Anda juga membutuhkan beberapa tips tips kecantikan agar Anda selalu terlihat menawan, berikut beberapa tips kecantikan paling ampuh yang bisa membuat penampilan Anda selalu terlihat menawan.

Tips pertama adalah tips yang berkaitan dengan langkah-langkah untuk mennghilangkan bekas jerawat. Bekas jerawat biasanya muncul karena kolagen yang tumbuh di bawah permukaan kulit mulai menurun produksinya, sehingga hal tersebut membuat kulit menjadi terhambat penyembuhannya. Untuk membantu menghilangkan bekas jerawat tersebut ada beberapa bahan aktif yang bisa menghilangkan bekas jerawat tersebut secara efektif.

Bahan pertama yang bisa Anda coba adalah vitamin C. Karena vitamin C merupakan bahan aktif yang paling ampuh untuk mencerahkan kulit baik digunakan dengan cara dikonsumsi atau dengan diaplikasikan langsung ke permukaan kulit. Vitamin C ini akan memicu pertumbuhan kolagen baru dan dapat meredam inflamasi, sehingga kulit dapat beregenerasi dengan lebih baik, dan dapat membantu menghilangkan bekas jerawat yang kemerahan.

Tips Tips Kecantikan Dalam Penggunaan Krim Mata Yang Tepat

Tips kecantikan untuk menghilangkan jerawat yang selanjutnya ialah dengan menambah asupan zinc. Karena bila asupan zinc pada kulit cukup, maka kulit akan nampak lebih memukau. Selain itu juga menambah asupan zinc pada kulit juga terbukti dapat membantu penyembuhan jerawat. Karena zinc ini mengandung mineral yang dapat membantu memperbaiki kulit. Gunakanlah zinc ini pada kulit wajah sesaat setelah jerawat menghilang, karena hal tersebut akan membantu mengatasi bekas jerawat yang memburuk.

Tips tips kecantikan selanjutnya yang juga bisa Anda terapkaan adalah dengan menggunakan krim mata. Karena tanda-tanda penuaan yang paling cepat muncul terlihat pada area di sekitar mata, dimana kulit di area mata memiliki lapisan yang paling tipis, produksi minyak lebih sedikit, dan lebih rentan dibandingkan bagian tubuh lainnya. Maka dari itu penggunaan krim mata menjadi hal penting untuk bisa menyamarkan tAnda-tAnda penuaan tersebut.

Untuk menggunakan krim mata ini ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Yang pertama adalah apabila krim mata ini digunakan untuk menyamarkan bayangan hitam, maka perawatannya juga bergantung pada penyebab dari bayangan hitam itu sendiri. Apabila Anda menekan di bagian timbulnya lalu bayangan hitam tersebut menghilang, artinya Anda memiliki pembuluh darah yang terlihat di kulit. Namun jika bayangannya tidak memudar maka Anda telah kelebihan pigmentasi.

Untuk mengatasi bayangan hitam tersebut Anda bisa merawatnya dengan menggunakan produk krim mata yang mengandung gliserin, vitamin k, serta arnica yang dapat membantu menyamarkan bayangan hitam. Selain itu Anda juga bisa menggunakan krim mata yang mengandung vitamin A, biji kedelai, kojic acid dan licorice yang berguna untuk mencerahkan pigmen pada kulit.

Tips tips kecantikan selanjutnya yang berkaitan dengan penggunaan krim mata ini adalah janganlah mengganti krim mata dengan krim wajah untuk mata Anda. Karena bila Anda menggunakan krim pelembap wajah pada area mata, maka ada kemungkinan akan timbul iritasi hingga ke bagian mata Anda. Maka dari itu Anda harus menggunakan krim mata yang diformulasi khusus untuk kulit area mata yang memiliki tekstur yang sangat lembut dan juga lebih peka.

Tips Tips Kecantikan Untuk Perawatan Wajah Yang Tepat

Tips kecantikan simple yang selanjutnya adalah dengan menerapkan toner wash pada wajah Anda. Karena toner wash ini dipercaya efektif untuk mengangkat kotoran yang menempel. Untuk menggunakannya pilihlah toner yang tidak mengandung alkohol, dan kemudian campurkanlah toner tersebut dengan air ke dalam wadah yang besar, kemudian basuhlah formula toner tersebut ke wajah Anda.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x