Mohon tunggu...
Angel Anggraeni
Angel Anggraeni Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

saya suka memasak, makan, traveling, dan semua kegiatan yang menyenangkan saya suka selagi tidak merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Selanjutnya

Tutup

Cerbung

Si Paling Terlihat Berbeda

14 Oktober 2023   12:00 Diperbarui: 14 Oktober 2023   18:13 84
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerbung. Sumber ilustrasi: pixabay.com/Yuri B

Nama : Anggelia Dwi Anggraeni

Nim    : 2440023003

Saat pertama bertemu, aku melihat mu memang kamu terlihat berbeda sih dari yang lain, apa mungkin ini adalah pertanda tuhan bahwa apakah memang kita harus saling tau? Yahh mungkin saja kalau pun bukan tidak mungkin saja aku melihat mu berbeda dan lebih mencolok dari manusia lai disekitarmu. Tapi memang sih itu pertemuan yang sangaat singkat bahkan mungkin seingat ku bahkan kita tidak saling tatap.

Tetapi setelah sehari mungkin aku gak ketemu lagi ternyata kita ketemu bahkan dilinkup yang lebih kecil jadi kemungkinan kita sering bertemu lebih banyak bukan? Aku seneng banget dan ngerasa wahh bener siih mungkin itu emang takdir tuhan deh kayanya. Tapi memang sih bener kata orang jangan terlalu mudah bahagia nanti pasti cepet sedihnya dan yaa bener..

Sampai sekarang aku dan dia cuman dibatas saling tau aja bahkan mungkin kita pernah sekelompok tapi yaa gitu aja cuman sebatas tau nama aja, apalagi pas tau dia ternyata deket sama seseorang entah sii bener apa engga atau cuman temen biasa walaupun keliatannya sih emang sebenernya dia mudah bergaul kali jadi keliatannya gitu. Dan sedihnya ternyataa si yang ngedeketin itu interesting betapa rapuhnya hati mungiel ku ini. Entahlah itu memang benar tertarik atau cuman bercanda tapi menurutku sih ada kemungkinan deh sepertinya.

Dan yaa beberapa hari kemudian mereka jadi semakin dekat semakin lucu seperti pasangan yang serasi sih bisa dibilang. Dari kejauhan tampak aku yang hanya bisa tersenyum dari jauh memang mungkin kita tidak bisa lebih jauh bahkan untuk menjadi teman dekat sekali pun rasanya tak mungkin. 

Untuk sekarang aku harus apa? menunggu , atau mencari pengganti? tapi bukankah terlalu terburu buru untuk memiliki pengganti sekarang ini. tapikan jika memang kali ini harus menunggu bukan kah hanya aku saja yang merasa sakit hati disini. Bukanya aku ingin terlihat seperti korban disini tapi kan emang gitu adanya, semua orang yang sendiri bisa menjadi pasangan sedangkan aku engga...

Dan akhirnya aku akan selalu menunggumu disini entah sampai kapan, mungkin sampai aku ngerasa kamu udah gak bisa lagi ditunggu, ataupun kamu udah ada penggantinya..

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerbung Selengkapnya
Lihat Cerbung Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun