Mohon tunggu...
Andri Doang
Andri Doang Mohon Tunggu... Freelancer - Sayap Burung Patah

Menulis adalah kebudayaan. Membaca adalah keinginan. Mendengar suatu keharusan.

Selanjutnya

Tutup

Hobi Pilihan

Berawal dari Hobi Vespa Klasik Menjadi Cuan Bengkel Vespa Garage Pegoh

10 Juli 2021   18:55 Diperbarui: 10 Juli 2021   20:09 185 1 0 Mohon Tunggu...

Tangerang - Motor Vespa atau sekuter keluaran Italia, cukup memiliki banyak peminatnya. Dari tampilan yang unik serta desain yang klasik menjadikan Vespa menjadi daya tarik tersendiri. Vespa sebagai motor atau kendaraan yang mempunyai nilai sejarah tak lekang oleh zaman.

Vespa bagi mereka adalah hobi dan gaya hidup untuk menjalin persaudaraan baik kesesama pencinta vespa ataupun kekomunitas motor lainnya, sebab slogan para pengguna atau pencinta vespa klasik yaitu ( Satu Vespa Sejuta Saudara ).

Pemiliknya yaitu Pajri 23 atau biasa dikenal Toke, yang awalnya hanya sekedar Hobi vespa klasik dari sang ayah, kemudian dilanjutkan estafet hobi vespa klasiknya hingga membuka Bengkel Garage Pegoh yang berlokasi di Belendung, Benda, Kota Tangerang  tersebut.

dokpri
dokpri
Berangkat dari hobinya kepada vespa klasik. Pajri atau Toke melihat adanya peluang bisnis. Ia pun memberanikan diri untuk mendirikan bengkel Vespa klasik bernama Garage Pegoh Atau Garage 150cc

Di Bengkel Garage Pegoh berbeda dengan bengkel vespa kebanyakan yang mengusung tema lifestyle, di Garage Pegoh mengusung konsep yang menarik layaknya sebuah garasi rumah.
 
Berbicara mengenai kendaraan, sudah tentu membahas perawatannya, perawatan vespa sendiri kadang susah susah gampang, terlebih ini vespa clasik yang umurnya hampir setengah abad dari empunya. Masalahnya tidak semua bengkel bisa menerima perawatan vespa,  karena sudah tentu membutuhkan perawatan yang ekstra.

Para pemilik vespa bisa berkonsultasi  mengenai motor kesayangannya sesuai dengan keinginan seperti pergantian part, baik suku cadang maupun racing, juga servis ringan ganti oli, ban, kanvas rem dll.

Sebagai bengkel vespa clasik di Garage Pegoh tak ayal soal perawatan saja, ia turut memberikan ruang khususnya di Benda - Batu Ceper untuk saling bertukar informasi dibengkelnya.

dokpri
dokpri

Tak heran jika banyak dari penggemar vespa klasik mempercayakan servis kendaraannya ke bengkel ini karena sepak terjang Pajri sendiri yang sudah lama menggeluti dunia pervespaan.

Selain itu juga, Pajri dan tim Garage Pegoh berupaya mangadakan riding bersama ataupun Bakti sosial untuk korban bencana untuk mengisi waktu luang juga sebagai sarana silaturahmi sesama anggota ataupun kesesama penggemar vespa clasik lainnya.

(Andri)

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x