Mohon tunggu...
Andika Firza Pramana
Andika Firza Pramana Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Halo! Saya Andika Firza. Sebagai seorang mahasiswa Biologi, saya memiliki ketertarikan yang besar pada sains dan juga pada dunia sastra. Ketertarikan yang besar itulah yang membuat saya gemar untuk menuliskan artikel baik ilmiah maupun non ilmiah serta beberapa bentuk karya sastra lainnya. Dengan minat yang besar itu juga menjadikan menulis dan membaca menjadi salah satu hobi yang saya sangat gemari.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Firdaus yang Biru

27 Maret 2023   00:15 Diperbarui: 27 Maret 2023   00:18 67
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Aku masih sempat merapal tiap abjad namamu
Dalam doa pukul tiga pagi yang begitu khusyu
Entah apa yang pada saat itu kuutarakan pada Tuhan tentangmu
Namun sajadah lebar yang kala itu penuh debu
Mungkin menjadi saksi atas tangisku yang begitu bisu
Kita adalah surga dan neraka yang sungguh pilu
Entah apa yang membuat Tuhan mentakdirkan kita bertemu
Namun, hingga saat ini antara kau dan aku masih saja utuh tak bersatu
Dalam suatu sekat yang membatasi ruang antara kau dan aku
Namun kau perlu mengetahui segalanya dalam lirih yang semakin membiru
Aku sungguh mecintaimu, wahai firdausku

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun