Mohon tunggu...
Bang Amin IT Review
Bang Amin IT Review Mohon Tunggu... Konsultan - Manajer Digital Marketing
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Menyukai digital marketing dengan menulis

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Suara Handphone Hp Gak Bisa Keluar

24 April 2023   21:17 Diperbarui: 25 April 2023   08:09 76
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Awalnya saya punya keluhan hanphone bermasalah, suaranya gabisa keluar. Lalu saya mencari di mbah google, ketemulah Bang Amin IT, saya lihat lihat reviewnya akhirnya meyakinkan saya untuk kesana. Alamatnya tidak jauh juga dari tempat saya. 

Bismillah semoga yang terbaik. Disana dibantu oleh admin pendaftaran, dibantu dijelaskan kerusakan dan estimasi biaya perbaikkan, dan juga estimasi selesainya 1-3 hari. Selain bisa service Hanphone disanapun bias service laptop juga ternyata. Its oke akhirnya saya mempercayakan handphone saya ke Bang Amin IT untuk Dilakukan service. 

Pagi pagi saya daftar, eh siangnya udah dikabarin beres juga. Kirain bakalan lama 3 hari, ternyata cepet juga. Dan kasus saya harus ganti speakernya untuk pelayanan dan kualitasnya jangan dirragukan lagi sebanding dengan harganya juga cukup pas menurut saya. Alhamdulillah semua oke Bang Amin. 

Terimakasih Bang Amin IT semoga sukses terus

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun