Mohon tunggu...
Alvina Rizky Amelia
Alvina Rizky Amelia Mohon Tunggu... Mahasiswa - mahasiswa sosiologi'21

mahasiswa semester 5

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Rasa Ini

14 Juni 2022   18:09 Diperbarui: 14 Juni 2022   18:17 81
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

tiap malam aku tak bisa menahan rasa ini

sulit bagiku untuk mengungkapkan kepadamu

aku tau, kau telah lama bersamaku

tapi.. entah kenapa aku masih belum bisa selalu bercerita kepadamu

ingin rasanya aku mengungkapkan semua keluh kesah ku

namun, hati ini masih ragu untuk mengungkapkan itu

aku tau kamu selalu merasa bersalah ketika sikapku berubah 180

hatiku sulit ditebak olehmu, hingga kau terkadang pasrah dengan keadaan 

diam, marah, kesal udah menjadi hal yang biasa bagimu

aku tak tau, mengapa engkau bisa sesabar ini bersamaku? 

apa kau tidak bosan dengan sikapku yang terkadang acuh tak acuh 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun