Mohon tunggu...
S.DJumi
S.DJumi Mohon Tunggu... Lainnya - menulis apa adanya

Menulis apa adanya sebab hidup apa adanya Tidak mengada ada

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Kucing Manis Pujaan Hati

23 April 2023   15:20 Diperbarui: 23 April 2023   15:21 178
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kucing Manis pujaan Hati

Gundah gulana Jaka sekali lagi tidak habis di pikirnya Fitri sang kekasih hatinya memilih putus darinya  sehari sebelum lebaran tiba. Fitri memilih putus karena alasan simpel sudah tidak ada rasa  dan cemistri lagi tentang hubungan cinta dengan Jaka.

"Aku tahu mas jaka masih cinta"

"Aku masih mencintai sayangku"

"Aku tahu, namun aku rasa sebaiknya kita akhiri saja hubungan ini" pintanya kepada mas jaka

'Alasannya?"

"Karena aku terlalu mencintaimu mas, maka aku bebaskan mas mencintai yang lain, aku takut"

'Takut karena?'

"Karena aku takut terlalu mencintaimu saat ini"

Jaka diam di sudut hatinya hanya pasrah dan diam seribu bahasa karena semua yang dihadapinya saat ini adalah sebuah takdir di hari fitri yang indah ini.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun