Mohon tunggu...
Uus Aloy
Uus Aloy Mohon Tunggu... Wiraswasta - bebas

seorang pengusaha kecil yang sedang berusaha bangkit

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi untuk Nenek

3 April 2018   06:59 Diperbarui: 3 April 2018   07:41 844
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

aku tidak mengerti puisimu
 yang aku tahu lolongan anjing lebih indah dari suaramu

aku tidak tahu indahnya kebayamu
 yang aku tahu kain kafan saja terlalu suci untuk membungkusmu

aku tidak tahu eloknya parasmu
 yang aku tahu pembantu di rumahku yang berhijab lebih elok dari mukamu

aku tidak tahu tusuk kondemu terbuat dari apa
 yang aku tahu sumpit bambu ku lebih berharga

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun