Mohon tunggu...
Alfina Kharisma
Alfina Kharisma Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswi

Alfina perempuan kelahiran tahun 2002 yang mempunyai hobi membaca dan menulis, penggila novel dan makanan manis.

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Bersua(ra)

15 September 2022   07:02 Diperbarui: 15 September 2022   07:19 156
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Petang benar-benar dingin

Aku termenung

Menatap rintik hujan disisi pembaringan dekat jendela

Selintas tanya muncul dibenakku

Adakah ia mengingatku seperti aku mengingatnya?

Adakah ia merindukanku seperti aku merindukannya

Sedang apa ia disaat kepalaku terisi oleh wajahnya?

Ah, andai aku mengetahui seluruh jawabannya

Dan diatas segalanya, diatas segala rasa yang berkecamuk di kepala

Seringkali aku merasa kosong

Tak merasa memiliki ataupun dimiliki

*alkha

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun