Mohon tunggu...
Alin You
Alin You Mohon Tunggu... Insinyur - Penyuka fiksi, khususnya cerpen dan novel.

PPL (Penyuluh Pertanian Lapangan) • Penulis Amatir • Penyuka Fiksi • Penikmat Kuliner • Red Lover Forever • Pecinta Kucing

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

[Fiksi Horor dan Misteri] Kelakuan Hantu-hantu Iseng

30 September 2016   14:37 Diperbarui: 30 September 2016   18:27 285
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

"Kenapa? Ada yang salah denganku?" Nurul bertanya sambil menunjuk ke arah dirinya sendiri.

Zulfikar malah memandangi Nurul mulai ujung kepala hingga ke ujung kaki.

"Kenapa? Kenapa memandangiku seperti itu?" Kembali Nurul bertanya dengan ekspresi bingung.

"Hm... kau itu tadi menjawab salamnya siapa?" Akhirnya Zulfikar tak tahan juga untuk bertanya.

"Eh?" Nurul balik menatap Zulfikar. "Maksud Abang apa?"

"Iya. Tadi kan pas kau masuk, bukannya sebut salam, tapi malah jawab salam. Salam siapa yang kau jawab itu?" Zulfikar makin heran menatap ke arah Nurul.

"Lho, bukannya tadi salah satu dari kalian yang menyebut salam saat aku baru aja sampe ke depan sini?" tanya Nurul sambil menunjuk ke arah pintu depan.

Serentak semua mata yang ada di ruang tamu itu saling bertatapan, kecuali Alya. Ia malah tampak tenang menanggapi keheranan teman-temannya.

"Jadi siapa yang menyebut salam?" tanya Yandri sambil menatap satu persatu personil yang ada di ruang tamu.

"Udahlah. Nggak penting juga dibahas." Alya akhirnya angkat bicara. "Yang penting sekarang, masakan udah pada beres belum?"

"Oya, ini aku bawakan kolak labu kuning. Kemarin kebetulan Ibu datang dari kampung bawa labu hasil kebun." Nurul menyerahkan plastik bening berisi kolak labu kepada Yunita yang segera ke dapur untuk memindahkannya ke dalam mangkok besar.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun